Kunker di Kecamatan Bambaira, Bupati Yaumil Minta Masyarakat Bersatu

Jum'at, 12 Maret 2021 - 19:02 WIB
loading...
Kunker di Kecamatan Bambaira, Bupati Yaumil Minta Masyarakat Bersatu
Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa didampingi Wakil Bupati Herny kembali melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kecamatan Bambaira, Jumat (11/3/2021).
A A A
PASANGKAYU - Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa didampingi Wakil Bupati Herny kembali melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kecamatan Bambaira, Jum'at (11/3/2021).

Bupati Yaumil dalam arahannya mengatakan, kunker yang dilakukan saat ini merupakan program seratus hari kerja, setelah dilantik 26 Februari yang lalu.

Kunker ini juga menjadi ajang silaturahmi, untuk itu dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memilih dan mendukung pada pilkada serentak 2020, sehingga dapat terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu masa bhakti 2021-2026.

Menurut Yaumil, melalui kunker ini juga dirinya mengimbau masyarakat, pascapilkada tidak ada lagi perbedaan tapi yang ada hanya kebersamaan membangun Kabupaten Pasangkayu yang lebih maju dalam bingkai keberagaman. "Perbedaan itu biasa, untuk saat ini mari kita bersama-sama bahu membahu membangun Pasangkayu yang kita cintai," katanya.

Selain itu dia mengharapkan menjelang bulan suci Ramadan kepada seluruh kades se-Kecamatan Bambaira diharapkan dapat menjaga kebersihan lingkungan.

Yaumil menekankan para camat sebagai perwakilan pemerintah kabupaten untuk dapat menyelesaikan semua masalah, kecuali urusan yang sangat urgen baru ke bupati.

Tentang program sesuai janji saat kampanye, dia meminta masyarakat saat ini belum maksimal merealisasikan, karena program 2021 sudah ada. "Nanti pada tahun 2022, baru kita kawal secara bersama."

Hadir dalam kunker, para asisten lingkup sekretariat daerah, pimpinan OPD, para kabag lingkup seketariat daerah, Camat Bambaira, para kades se-Kecamatan Bambaira, dan tokoh masyarakat.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2487 seconds (0.1#10.140)