Diterjang Angin Puting Beliung, 7 Pabrik di Mojokerto Alami Kerusakan

Jum'at, 12 Maret 2021 - 11:02 WIB
loading...
Diterjang Angin Puting Beliung, 7 Pabrik di Mojokerto Alami Kerusakan
Hujan deras dan angin puting beliung di Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto menyebabkan sejumlah atap pabrik di kawasan Ngoro industrial park rusak parah. iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Hujan deras dan angin puting beliung di Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto menyebabkan sejumlah atap pabrik di kawasan Ngoro industrial park rusak parah. Selain kerusakan, ribuan pelanggan PLN mengalami pemadaman, karena 196 gardu induk roboh diterjang angin puting beliung tersebut.

Faris Fitrianto, manager bagian jaringan PLN UP 3 Mojokerto mengatakan, sebayak tujuh tiang PLN roboh karena dampak angin puting beliung . "Saat ini kami sedang melakukan perbaikan mulai Kamis malam hingga Jumat pagi mengerahkan lima regu tim perbaikan dari Mojokerto, Jombang dan Nganjuk," ujar Faris. Baca: Viral Posting Jalan Rusak Ditanami Pohon Pisang, Guru Ini Dimaki Aparat Desa.

"Kita menargetkan proses perbaiakan akan selesai sore ini, dan semua jaringan listrik untuk tujuh pabrik bisa tersuplai kembali," pungkasnya. Baca Juga: Total 29 Tewas dalam Tragedi Bus Maut di Tanjakan Cae, 1 Korban Masih Dirawat di ICU.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)