Heboh, Live IG Prilly Buang Berkas Pelamar Kerja

Jum'at, 12 Maret 2021 - 07:30 WIB
loading...
Heboh, Live IG Prilly Buang Berkas Pelamar Kerja
Prilly Priccilia Pinontoan. Foto: Istimewa
A A A
TERNATE - Sebuah penggalan video Live Instagram seorang perempuan dan laki-laki yang mengaku sebagai karyawan salah satu perusahaan tambang terbesar di Maluku Utara, PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) menghebohkan publik.

Dalam rekaman video yang berdurasi 1 menit itu ramai disebarluaskan di media sosial, kedua orang bernama Prilly Priccilia Pinontoan dan Dandy M Reza. Mereka mengaku membuang berkas pelamar. Video ini sontak mendapat respons dari berbagai pihak, terutama netizen.



Prilly melalui sambungan telepon seluler. Tidak keberatan, wanita berparas cantik ini pun menceritakan yang sebenarnya. Prilly menyampaikan pembicaraan saat live sangat beragam, sehingga tidak sengaja melontarkan kata-kata membuang berkas pelamar kerja di PT NHM.

“Awal live itu kita tidak membahas. Cuman selang beberapa perbincangan, kita hanya bercanda, karena memang di kantor kita sering bercanda seperti itu,” ujar Prilly, Kamis (11/03/2021).



Dia menegaskan, pembuangan berkas lamaran itu tidak benar. Bahkan, Prilly menegaskan pihaknya pun tidak memiliki kewenangan mengotak-atik berkas. "Tapi memang tidak betul, berkas-berkas itu dibuang, itu tidak betul," tegasnya.

Meski begitu, Prilly Pricillia menyampaikan permohonan maaf kepada Pimpinan PT NHM dan seluruh management, masyarakat lingkar tambang serta masyarakat Maluku Utara.



Prilly mengaku banyaknya pemberitaan dan perbincangan mengenai video tersebut, dia dan temannya Dandy M Reza langsung merasa syok. "Permohonan maaf sebesar-sebenarnya. Tapi itu bukan sengaja,"imbuhnya

Diketahui, Prilly Pricillia belum setahun bergabung dengan perusahaan tambang emas itu pada bulan Desember 2020 lalu.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)