Gelar Muscab, PKB Panaskan Mesin Partai Hadapi Pilwalkot Bandung 2023

Senin, 08 Maret 2021 - 10:00 WIB
loading...
Gelar Muscab, PKB Panaskan Mesin Partai Hadapi Pilwalkot Bandung 2023
Erwin Affandi kembali terpilih sebagai Ketua DPC PKB Kota Bandung periode 2021-2026 dalam Muscab PKB Kota Bandung, Minggu (7/3/2021). agung bakti sarasa
A A A
BANDUNG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bandung menggelar Musyawarah Cabang sebagai upaya evaluasi dan strukturisasi pengurus partai.

Dalam kegiatan yang digelar di kawasan Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Minggu (7/3/2021) kemarin itu, Ketua DPC PKB Kota Bandung, Erwin Affandi kembali terpilih sebagai Ketua DPC PKB Kota Bandung periode 2021-2026.

Dalam kesempatan itu, Erwin menyatakan, Muscab PKB Kota Bandung merupakan evaluasi kerja pengurus partai periode sebelumnya. Selain itu, restrukturisasi pengurus serta upaya merancang program kerja partai dengan melihat peluang dan tantangan bagi partai.

Baca juga: Ramai Benci Produk Asing, Ini Persoalan Produk Lokal Kurang Diminati

"Kita perlu membangun konsolidasi, sinergisitas kerja, kolaborasi di dalam perangkat tubuh organisasi DPC PKB Kota Bandung, agar tetap baik dan solid, apalagi tantangan permasalahan masyarakat di perkotaan sangat kompleks," tegas Erwin.

Erwin menyebutkan, banyak pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan pascamuscab, salah satunya pembentukan ranting pada setiap wilayah di Kota Bandung.

"Kita perlu membangun konsolidasi, sinergisitas kerja, dan kolaborasi di dalam perangkat tubuh DPC PKB Kota Bandung, agar tetap baik dan solid. Target politik kita sekarang setelah muscab, partai akan bergerak membentuk pengurus hingga anak ranting, kita harus ada sampai ke tingkat TPS," papar Erwin.

Erwin melanjutkan, pihaknya pun kini tengah memanaskan mesin partai dengan menyiapkan strategi politik dalam menghadapi ajang Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2023 mendatang. Erwin juga memastikan, dirinya siap bertarung sebagai calon Wali Kota Bandung di ajang pesta demokrasi lima tahunan itu.

Baca juga: Mengunjungi Kampung Jamu Wonolopo Semarang, Teduh Berhias Tanaman Empok-empon

"Insya Allah, kalau memang ada dukungan dari seluruh ulama di Kota Bandung dan dukungan kader, secara pribadi saya siap untuk maju jadi Wali Kota Bandung," tegas Erwin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2105 seconds (0.1#10.140)