Geger, Warga Tasikmalaya Ditemukan Tewas Membusuk Dalam Rumah

Kamis, 04 Maret 2021 - 09:35 WIB
loading...
Geger, Warga Tasikmalaya Ditemukan Tewas Membusuk Dalam Rumah
Warga Cieunteung, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat digegerkan dengan tewasnya seorang pria bernama Dede Herdiana (47). iNews TV/Asep
A A A
TASIKMALAYA - Warga Cieunteung, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat digegerkan dengan tewasnya seorang pria bernama Dede Herdiana (47), Rabu (3/3/2021) sore. Jasad warga Kecamatan Cipedes itu ditemukan pertamakali oleh istrinya. Korban dalam keadaan tergeletak di lantai dua rumah saudaranya.

Polisi dari tim unit identifikasi Polresta Tasikmalaya bersama Polsek Cihideung yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. Saat dilakukan olah TKP, kondisi jasad korban sudah membengkak dan mengeluarkan bau tak sedap.

Hasil olah TKP sementara, korban yang mengisi rumah kerabatnya itu sudah sepekan tak berkomunikasi dengan istrinya yang tinggal beda rumah. Polisi tak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. "Namun menurut pengakuan pihak keluarga/ korban mempunyai riwayat penyakit lambung," ujar Kapolsek Cihideung, Kompol Zenal Muttaqin. Baca: Wanita Cantik yang Videonya Viral Pamer Plat Nomor TNI di Tik Tok, Ditangkap POM TNI.

Guna mengetahui secara pasti penyebab kematian korban, polisi membawa jasad korban ke kamar jenazah RSUD Dokter Soekardjo untuk dilakulan visum. Baca Juga: Medan Labuhan Memanas, Tawuran Antar Remaja Pecah di Jalanan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)