Medan Labuhan Memanas, Tawuran Antar Remaja Pecah di Jalanan

loading...
Medan Labuhan Memanas, Tawuran Antar Remaja Pecah di Jalanan
Tawuran antar remaja terjadi di Medan Labuhan. Foto/iNews/Rusli H.R.
MEDAN - Tawuran antar remaja di lingkungan 30 Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, dengan remaja dari Jalan Young Panah Hijau Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara, kembali pecah.

Baca juga: 3 Pemuda Bersimbah Darah Akibat Sabetan Sajam Saat Bentrok di Tanjung Jabung Timur

Dalam aksi tawuran tersebut para remaja saling melempar batu, sehingga salah seorang remaja dari Kelurahan Pekan Labuhan, mengalami luka di kepala akibat terkena lemparan batu dan beberapa rumah serta salah satu warung kopi mengalami rusak di dinding dan atapnya.



Asral (50) penduduk Lingkungan 30, Kelurahan Pekan Labuhan, menyampaikan, akibat terjadinya tawuran antar remaja tersebut, atap dan dinding warungnya juga mengalami rusak akibat terkena lemparan batu. Baca juga: Gempar Video Penembakan Gus Idris Pengasuh Pesantren di Malang, Polda Jatim Pastikan Hoax



Sedangkan Faisal Nasution Kepala Lingkungan setempat mengungkapkan, tawuran ini terjadi di perbatasan Jembatan Medan Labuhan, dan Medan Belawan, sebelumnya sering terjadi di malam hari, namun karena para Kepala Lingkungan diperintahkan Kepala Kelurahan berjaga-jaga di malam hari, hingga para remaja ini melakukan aksi tawurannya sore hari.

Tawuran ini dapat dihentikan setelah petugas kepolsian dari Polsek Medan Labuhan, datang ke lokasi. Mengetahui kedatangan aparat kepolisian, kelompok remaja yang tawuran lari ke tempat mereka masing-masing. Baca juga: Penuh Kesabaran, Kombes Leo Ajak dan Ajarkan Cara Mengenakan Masker Kepada Santri

Warga setempat yang merasa resah akibat seringnya terjadi tawuran antar remaja ini, mengharapkan kepada aparat kepolisian selalu melakukan patroli, atau membuat pos keamanan di lokasi perbatasan jembatan atar Medan Labuhan, dengan Medan Belawan.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top