Kunker di Luwu Raya, Eva Stevany Resmikan ESR Community Sukamaju

Rabu, 03 Maret 2021 - 10:23 WIB
loading...
Kunker di Luwu Raya, Eva Stevany Resmikan ESR Community Sukamaju
Kunker di Luwu Raya, Eva Stevany Resmikan ESR Community di Sukamaju. Foto/Jufri
A A A
LUWU - Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, Eva Stevany Rataba, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Luwu dan Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Selasa (2/3/2021).

Di Desa Salupao, Kecamatan Lamasi Timur, Kabupaten Luwu, Eva Stevany Rataba menyempatkan diri mengunjungi lokasi bencana angin kencang yang melanda Desa Salupao, pada 15 Februari 2021 lalu.

Bencana angin puting beliung menerjang Kecamatan Lamasi Timur, Kabupaten Luwu, hingga mengakibatkan sekitar 60 rumah rusak dan satu orang warga setempat dikabarkan meninggal.

Dalam kunjungan ini Eva, menyempatkan berbincang dengan korban angin kencang dan memberikan doa dan dukungan bagi korban.

"Saya berdoa kiranya warga yang menjadi korban bencana ini diberi kesabaran dan ketabahan. Dan melalui tim dan keluarga di Lamasi saya telah salurkan bantuan bagi korban bencana ini," kata Eva Stevany Rataba.

Salah satu korban bencana ini, Risna Suleman Sulo (23), menyatakan terima kasih dan bersyukur atas bantuan dari Anggota DPR RI daerah pemilihan SulSel III. "Puji Tuhan dan terima kasih buat ibu Eva atas bantuan dan supportnya kepada kami," ungkapnya.

Seusai memgunjungi Salupao, Eva Rataba bertemu dengan masyarakat dan pemuda di Dusun Malengko, Desa Tolangi, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara. Dalam kesempatan ini Eva Rataba meresmikam komunitas ESR Community di Kecamatan Sukamaju.

Baca juga: Gasak Uang Nasabah Bank Ratusan Juta Rupiah, 2 Perampok Ditangkap Polisi

"Saya bersyukur bisa datang dan bertemu langsung dengan rekan-rekan ESR Community," ucap Eva.

Ketua ESR Sukamaju Raya, Arya Saputra (25), menyampaikan ESR Community Sukamaju Raya beranggotakan anak muda Sukamaju.

"Kami siap mengawal dan mendukung ibu Eva dalam memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat khususnya dari Sukamaju," terangnya.

Baca juga: Lusa, 1.600 Pegawai Pelayanan Publik Bangka Tengah Divaksinasi COVID-19

Kegiatan dengan rangkaian reses ini, Eva Rataba juga memberikan bantuan alat olahraga berupa bola voli dan net untuk anak muda di Dusun Malengko.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)