Hindari Penularan Covid-19, Sertijab Bupati Yaumil Ambo Djiwa Dilaksanakan dengan Prokes Ketat

Senin, 01 Maret 2021 - 15:17 WIB
loading...
Hindari Penularan Covid-19, Sertijab Bupati Yaumil Ambo Djiwa Dilaksanakan dengan Prokes Ketat
Bupati Pasangkayu masa bhakti 2021-2026 Yaumil Ambo Djiwa serah terima jabatan dari pelaksana harian Bupati Pasangkayu, di Ruang Pola Kantor Bupati Pasangkayu, Senin (1/3/2021).
A A A
PASANGKAYU - Bupati Pasangkayu masa bhakti 2021-2026 Yaumil Ambo Djiwa serah terima jabatan (sertijab) dari pelaksana harian Bupati Pasangkayu Firman, didampingi Wakil Bupati Herny dan Ketua PKK Kabupaten Pasangkayu, Aulia Yaumil, dan mantan bupati dua periode Agus ADj, di Ruang Pola Kantor Bupati Pasangkayu, Senin (1/3/2021).

Bupati Yaumil usai melaksanakan sertijab, kepada Sindonews mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda tetap yang dilaksanakan setiap peralihan masa jabatan kepala daerah, setelah selesai dilantik oleh gubernur.

Kepada pelaksana harian bupati Firman, mantan Wakil Ketua DPRD Pasangkayu ini mengucapkan banyak terima kasih telah menjalankan roda pemerintahan kabupaten Pasangkayu dengan baik.

Ke depan lanjut Yaumil, akan mengevaluasi secara maksimal kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD), untuk memastikan semua program prioritas daerah dapat berjalan dengan baik dan maksimal demi Kabupaten Pasangkayu yang lebih maju.

Selain itu, dirinya akan memaksimalkan koordinasi dengan Forkopimda selama masa kepemimpinan lima tahun, dan mengajak secara bersama membangun Kabupaten Pasangkayu yang berintegritas agar mampu terus menyejajarkan diri lebih maju lagi dengan daerah lainnya.

"Kabupaten akan maju jika kita secara bersama melakukannya, tanpa ada sekat-sekat dan terus kompak baik OPD maupun dengan Forkopimda," ujarnya.

Tentang masa pandemi saat ini, di masa kepemerintahannya dia mengatakan akan lebih fokus terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan sistem pemulihan ekonomi masyarakat dan pencegahan Covid-19 melalui bidang kesehatan.

"Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pasangkayu dalam masa pandemi saat ini untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan baik, agar dapat terhindar dari Covid-19," katanya.

Turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan secara ketat, Sekretaris Kabupaten Pasangkayu Firman, Forkopimda Pasangkayu, Ketua dan Anggota DPRD Pasangkayu, Kepala Kantor Agama Kabupaten Pasangkayu, para asisten lingkup sekretariat daerah, para pimpinan OPD, dan para kepala bagian.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)