Dua Rumah dan Satu Mobil Hangus Terbakar di Padangsidimpuan

loading...
Dua Rumah dan Satu Mobil Hangus Terbakar di Padangsidimpuan
Warga menyaksikan puing-puing sisa kebakaran rumah di Desa Manunggang, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan
PADANGSIDIMPUAN - Kebakaran terjadi di Desa Manunggang, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara mengakibatkan dua rumah milik warga dan 1 unit mobil terbakar.

Warga di desa tersebut tiba-tiba dihebohkan dengan peristiwa kebakaran yang menghanguskan dua unit rumah warga dan satu mobil. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, satu orang pemilik rumah mengalami luka bakar.

Sebelum petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi, warga bahu-membahu untuk membantu memadamkan api. Dengan peralatan seadanya seperti, ember, gayung warga yang ada di tempat itu berusaha memadamkan api yang terus membakar.

Baca juga: Kecelakaan Maut Gemparkan Labuhanbatu, Korban Tewas dan Selamat Terjebak di Kolong Truk



“Dua rumah yang terbakar tersebut milik Safaruddin dan Irham Siregar,”ujar Kabid Damkar Ashadi Muchtar Nasution, Minggu (28/2/2021). Lebih lanjut dia mengatakan, untuk memadamkan api, Damkar milik Pemkab Tapsel terpaksa diturunkan.

“Kami dibantu mobil dan petugas damkar dari Pemkab Tapsel,”tuturnya. Sementara itu, Camat Padangsidimpuan Tenggara, Amru Taufik meminta pemerintah setempat agar menyiagakan satu unit mobil damkar di Padangsidimpuan.

Tujuannya kata Camat, apabila ada terjadi kebakaran, petugas dan mobil damkar langsung memberikan pertolongan pertama sehingga kebakaran dapat dicegah sedini mungkin
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top