Efek Pandemi, Pramugari Cantik Asyifa Sakinah Banting Setir Bisnis Parfum

Minggu, 28 Februari 2021 - 15:28 WIB
loading...
A A A
"Semua pencapaian yang aku dapatkan sekarang itu tak luput dari doa mama, kerja keras, rasa sakit , hinaan dan cacian orang. Semua itu jadi motivasi untuk lebih berkembang dan terus belajar supaya lebih maju," kata dia.

Asyifa bahagia karena akhirnya mampu mengajak ibunya keliling dunia dan setiap tahun mereka berdua selalu melakukan perjalanan umroh. Ke depan, dia memiliki tekad mulia, yakni ingin membangun sebuah masjid dan panti asuhan buat anak-anak yatim piatu.

Wanita cantik yang hobi traveling ini mengungkapkan jika dirinya sangat menyukai tantangan. "Aku suka tantang diri aku sendiri terus bilang gak ada yang gak mungkin dan gak ada yang gak bisa, dan aku sekarang lagi gemar belajar tari salsa, itu juga karena aku merasa dulu gak bisa dance, kaku banget jadi aku tantang diriku untuk belajar salsa," kata dia.

Dari sinilah dia bisa belajar bahwa tak ada yang tak mungkin jika tidak menyerah dan mau terus berusaha. Filosodi ini yang menjadi pegangan hidup Asyifa, si pramugari cantik dan pebisnis sukses.

"Jalani, jangan menyerah. Dalam bisnis, kita harus belajar dari setiap kegagalan, belajar untuk melakukan sesuatu lebih baik dari sebelumnya. Belajarlah dari setiap kegagalan yang pernah kita alami, karena hal itu pasti membuat kita semakin kuat. Ingat, kegagalan akan membuat kita semakin bijaksana dan sempurna," pungkas dia.
(nth)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)