Hasan Basri akan Mundur dari Anggota DPRK, Ada Apa?

loading...
Hasan Basri akan Mundur dari Anggota DPRK, Ada Apa?
Hasan Basri dikabarkan akan mundur dari anggota DPRK Pidie Jaya, Aceh
PIDIE - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Pidie Jaya Hasan Basri akan maju sebagai kandidat calon Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Aceh Partai Amanat Nasional (PAN) Pidie Jaya.

“Apabila saya tidak terpilih sebagai ketua DPD PAN Pidie Jaya, saya berjanji akan mundur dari anggota DPRK Pidie Jaya,” kata Hasan Basri pada awak media, Jumat (26/2/2021) kemarin.

Baca juga: Tanggul Jebol, Ratusan Rumah di Indramayu Kembali Terendam

Menurutnya, Partai Amanat Nasional sudah menjadikan dirinya atas kepercayaan masyarakat sebagai anggota DPRK Pidie Jaya selama tiga priode sehingga menjadi komitmen besar dalam membangun dan membesarkan PAN Pidie Jaya kedepan.

“Selama tiga priode ini saya masih dipercaya jadi anggota legislatif di Pidie Jaya dan sudah waktunya saya menjadi bagian terpenting untuk memajukan PAN kedepan,” ujar Hasan



Namun, dalam kongres pemilihan ketua DPD PAN Pidie Jaya, jika dirinya dipercaya sebagai ketua maka akan berhenti sebagai anggota DPRK dan akan lebih fokus membangun partai.

Tambahnya, Selain ingin menjadi ketua DPD PAN Pidie Jaya, jika direstui oleh seluruh kader PAN Pidie Jaya dirinya juga akan maju sebagai calon Bupati dalam Pilkada Pidie Jaya nantinya, namun semua itu tergantung dari hasil pemilihan ketua DPD PAN Pidie Jaya.

“Jika direstui saya juga akan maju sebagai kandidat calon Bupati Pidie Jaya nantinya,” tegasnya

Hasan Basri juga mengajak seluruh kader PAN Pidie Jaya untuk bersama membangun dan membesarkan partai sebagai landasan untuk memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat Pidie Jaya.

“Saya mengajak seluruh kader PAN Pidie Jaya untuk bersama membangun kekuatan dalam memajukan partai sebagai wadah menyampaikan aspirasi masyarakat,” pungkas Hasan
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top