alexametrics

Tontowi Ahmad Pensiun, Penggemar Bulu Tangkis Gaungkan #TerimaKasihOwi

loading...
Tontowi Ahmad Pensiun, Penggemar Bulu Tangkis Gaungkan #TerimaKasihOwi
Penggemar bulu tangkis Indonesia mengekspresikan kesedihan di media sosial atas keputusan pensiun Tontowi Ahmad. FOTO/Instagram/Tontowi Ahmad
A+ A-
JAKARTA - Penggemar bulu tangkis Indonesia mengekspresikan kesedihan di media sosial atas keputusanpensiun Tontowi Ahmad. Tagar #TerimaKasihOwi pun menjadi trending topic di Indonesia.

Tontowimengumumkan pensiun dari dunia bulu tangkis melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Senin (18/5/2020). Sontak saja, kabar ini membuat seluruh penggemar bulu tangkis merasa kehilangan. Pasalnya, Tontowi merupakan salah satu pemain spesialis di sektor ganda campuran yang telah memberikan banyak prestasi buat Indonesia.

"Ikut sedih saat Owi ditinggal Butet pensiun. Apalagi saat berpasangan dg Kandow prestasi tak kunjung diraih. Andai dpt partner yg pas mgkn saat ini blm akan pensiun. Tapi, di atas semuanya prestasi Owi lbh dari cukup. Hatrik AE rasanya sulit dipecahkan XD lain," tulis pemilik akun #HidupBersih&Sehat CovidKO (@MUNDIRLM). (Baca juga: Tontowi Ahmad, Jawara Bulu Tangkis asal Banyumas Pensiun)

Sementara pemilik akun Monkey face (@osuosu12) berharap Tontowi tidak benar-benar meninggalkan dunia bulu tangkis. "Semoga masih bisa aktif di dunia bulutangkis.. dan sukses terus... Terima kasih buat sederetan prestasi yang diraih dan udah mengharumkan nama XD Badminton Indonesia bersama ci Butet

Sedangkan pemilik akun indaah ajaa (@SIndahLestarii) mengucapkan terima kasih atas dedikasi Owi sapaan Tontowi buat olahraga bulu tangkis Indonesia. "Happy Retirement Tontowi, Terimakasih untuk dedikasinya di bulutangkis selama ini, Terimakasih telah mengharumkan bumi pertiwi dengan prestasi yang tinggi:') Aaahhh sedih banget... Padahal masih pengen liat owi main di olympic sama apri. Sukses selalu Legend!
(abd)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak