Salurkan Hobi Milenial, Crivisaya Ganjar Gelar Kompetisi Badminton

Minggu, 03 Desember 2023 - 09:26 WIB
loading...
Salurkan Hobi Milenial, Crivisaya Ganjar Gelar Kompetisi Badminton
Relawan Crivisaya Ganjar menggelar pertandingan badminton bagi sejumlah milenial dan generasi Z di Palemban, Sabtu (2/12/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Relawan Crivisaya Ganjar menggelar pertandingan badminton bagi sejumlah milenial dan generasi Z di Palembang. Kegiatan ini untuk mengembangkan potensi dan sportivitas anak muda milenial dan generasi Z.

Korwil Crivisaya Ganjar Sumsel Khoirul berharap skill para peserta dalam bermain bulu tangkis makin terasah.
"Kegiatan hari ini kami mengadakan badminton untuk milenial Kota Palembang untuk menggali potensi-potensi mikenial agar anak muda sekarang lebih hidup sehat seperti Pak Ganjar," katanya di Volta Badminton, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang, Sabtu (2/12/2023).

Dengan kegiatan ini, pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD tersebut berharap para peserta termotivasi menjadi seorang atlet bulu tangkis nasional sehingga bibit-bibit baru bermunculan. "Jadi, salah satu tujuan kegiatan ini mendorong anak muda lebih fokus menjadi atlet badminton," ungkapnya.

Kegiatan ini juga terinspirasi sosok Ganjar yang terus mengampanyekan pola hidup sehat dengan kerap berolahraga joging di beberapa kesempatan. "Kami anak-anak muda terinspirasi dari Pak Ganjar yang selalu terapkan pola hidup sehat. Dan Kami terapkan ke milenial di Kota Palembang," ujarnya.

Pertikal, salah satu peserta menilai kegiatan ini juga menjadi ajang bagi anak muda bersinergi dalam melakukan hal positif. "Kegiatan olahraga ini cukup memuaskan dan untuk para pemuda bersinergi dalam berolahraga agar lebih sehat. Untuk menjadikan anak muda lebih sportif dalam berolahraga," ucapnya.

Dewi Rizka, peserta lainnya berpendapat pertandingan badminton ini juga menghindari perilaku negatif anak muda seperti penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang. "Menurut aku, bagus untuk anak muda sekarang daripada nongkrong tidak jelas mending ikut olahraga badminton," tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6122 seconds (0.1#10.140)