Gelar Badminton, Relawan Kenalkan Ganjar-Mahfud ke Milenial Lubuklinggau

Minggu, 19 November 2023 - 10:16 WIB
loading...
Gelar Badminton, Relawan Kenalkan Ganjar-Mahfud ke Milenial Lubuklinggau
Crivisaya Ganjar menggelar fun game badminton bersama milenial di Lapangan PB Meteor, Kelurahan Marga Rahayu, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan Dua, Kota Lubuklinggau, Sabtu (18/11/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
LUBUKLINGGAU - Crivisaya Ganjar menggelar fun game badminton bersama milenial Kota Lubuklinggau. Banyak manfaat kesehatan dari badminton seperti memperkuat otot, sendi, dan daya tahan tubuh.

Korda Crivisaya Ganjar Lubuklinggau, Agung mengatakan, melalui olahraga ini pihaknya menggelorakan pola hidup sehat kepada milenial di Lubuklinggau. Selain itu, kegiatan ini merupakan salah satu cara Crivisaya mengenalkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD ke milenial.

“Jadi ajang ini cara Crivisaya Ganjar mengenalkan sosok Ganjar-Mahfud kepada milenial di Kota Lubuklinggau. Alhamdulillah dapat respon positif dari mereka,” katanya di Lapangan PB Meteor, Kelurahan Marga Rahayu, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan Dua, Kota Lubuklinggau, Sabtu (18/11/2023).

Para milenial menyambut baik Ganjar-Mahfud sebagai calon pemimpin Indonesia. Mereka mengharapkan pasangan tersebut dapat menahkodai Indonesia menjadi negara yang maju dan unggul.

“Di sini Alhamdulillah sangat antusias dengan Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Para milenial melihat pasangan ini merupakan sosok tegas, bersih, dan bertanggung jawab. Cocok memimpin Indonesia,” tuturnya.

Salah satu milenial Lubuklinggau Dimas Yoga sangat antusias dengan kehadiran calon pemimpin seperti Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024. Pasangan ini memiliki track record baik selama menjalani tugas di pemerintahan.

Baik Ganjar maupun Mahfud, berkomitmen menjalankan tugas dengan bersih dan antikorupsi. “Kita butuh seseorang yang layak untuk memimpin Indonesia. Apalagi saat Pak Ganjar memimpin Jawa Tengah, sangat butuh sosok seperti beliau. Begitu juga Pak Mahfud dengan pengalamannya,” imbuhnya.

Di samping itu, Ganjar dan Mahfud adalah pasangan pemimpin yang tegas, berani, dan merakyat. Menurut dia karakter seperti itulah yang dibutuhkan untuk mewujudkan Indonesia unggul. “Kami, milenial di Kota Lubuklinggau siap memenangkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud di Pilpres 2024,” tegasnya.

Pada kesempatan itu sukarelawan Crivisaya Ganjar juga memberikan bantuan peralatan olahraga. Bantuan tersebut diharapkan mendorong dan memotivasi para milenial untuk senantiasa berolahraga.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2492 seconds (0.1#10.140)