Karyawati Pabrik Tewas Setengah Telanjang di Kamar Kosan

loading...
Karyawati Pabrik Tewas Setengah Telanjang di Kamar Kosan
Warga Kampung Cibeber, Kelurahan Sambongjaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya digegerkan dengan temuan jasad perempuan di sebuah kosan, Rabu (17/2/2021). iNews TV/Asep
TASIKMALAYA - Warga Kampung Cibeber, Kelurahan Sambongjaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya digegerkan dengan temuan jasad perempuan di sebuah kosan, Rabu (17/2/2021).

Jasad perempuan tersebut belakangan diketahui bernama Neneng Mayasari (31), warga Desa Sukamulih, Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Korban merupakan seorang karyawan yang bekerja di sebuah pabrik yang berada tidak jauh dari lokasi. Saat ditemukan korban sudah tak bernyawa dan jasadnya dalam posisi telentang dengan setengah telanjang.

Tim identifikasi Satreskrim Polresta Tasikmalaya bersama Polsek Mangkubumi di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim kesehatan dari Puskesmas Sambongpari. Baca: Gudang PLTU di Sawahlunto Sumatera Barat Terbakar.



Saat dilakukan olah TKP kondisi kamar korban dalam keadaan terkunci dari dalam. Sehingga untuk masuk ke dalam kamar, warga pun terpaksa harus membongkar jendela kosan. Baca Juga: Angin Puting Beliung Terjang Pantai Kenjeran Surabaya.

Dari keterangan warga sekitar, bahwa korban sudah dua hari tak keluar kamar kosan. Di dalam kamar ditemukan asbak dengan kondisi banyak puntung rokok. Sedangkan dari ponsel korban, polisi mendapati chat WhatsApp terakhir online yaitu 2 hari lalu sekira pukul 21.46 WIB. Dalam chat itu, korban sempat meminta maaf kepada seorang pria yang dia panggil yang. "Untuk penyeba kematian korban, masih dalam penyelidikan," ujar Kapolsek Mangkubumi Iptu Endang Wijaya.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top