Angin Puting Beliung Terjang Pantai Kenjeran Surabaya

Rabu, 17 Februari 2021 - 17:42 WIB
loading...
Angin Puting Beliung Terjang Pantai Kenjeran Surabaya
Angin Puting Beliung Terjang Pantai Kenjeran Surabaya. Foto tangkapan layar
A A A
SURABAYA - Angin puting beling menyapu pantai Kenjeran Surabaya . Detik-detik fenomena ini berhasil direkam warga dan cepat tersebar melalui whatsapp group. Dalam video amatir angin terlihat di Jembatan Suroboyo dan Pantai Kenjeran lama.

"Angin, puting beliung, daerah Kenjeran. Daerah Kenjeran angin gede puting beliung. Anging puting beliung iku pak dhe (itu pak dhe)," kata seorang pria yang merekam fenomena tersebut.

Saat dikonfirmasi, Camat Bulak Kenjeran Budi membenarkan fenomena angin puting beliung di wilayahnya. Beruntung, angin puting beliung hanya berputar-putar di laut tidak sampai ke pemukiman warga.

Baca juga: Banjir Jalan Raya Porong Sidoarjo Meluas Ancam Jalur Kereta Api

"Iya benar. Tadi sekitar pukul 15.10 WIB sampai pukul 15.55 WIB. Mulai laut di tanggul di Kejawan lor, lari ke timur ke laut terus nggak sampai ke darat, kemudian ke laut terus hilang," jelasnya.

Baca juga: Pembunuhan Sadis di Denpasar Terungkap, Pimpinan Komisi III DPR Apresiasi Kepolisian

Sementara itu, Kapolsek Kenjeran Surabaya Kompol Esti Setija Oetami mengaku, sudah melihat video yang beredar tersebut. Polisi saat ini masih melakukan pengecekan ke lokasi. "Iya, saya masih ngecek, menuju lokasi," tandasnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)