Sempat Phobia dengan Jarum Suntik, Ketua DPRD Seruyan Siap Divaksin yang Kedua

Selasa, 16 Februari 2021 - 15:39 WIB
loading...
Sempat Phobia dengan Jarum Suntik, Ketua DPRD Seruyan Siap Divaksin yang Kedua
Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo (kiri) saat menjalani rangkaian proses pemeriksaan medis sebelum melakukan vaksinasi pertama di Pendopo Rujab Bupati Seruyan. Foto iNews TV/Sigit Dzakwan
A A A
KUALA PEMBUANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengungkapkan, dirinya saat ini masih menunggu jadwal untuk vaksinasi COVID-19 kedua setelah sekitar satu minggu berlalu pasca menerima vaksin pertama pada Rabu (10/2/2021) silam.

"Saya masih menunggu untuk vaksinasi kedua, karena vaksin itukan harus dua kali dengan jangka waktu kalau tidak salah 14 hari setelah vaksin pertama dan setelah sekitar sepekan pasca menerima vaksin pertama saya merasa kondisi saya masih seperti biasanya, menjalankan aktivitas secara normal tanpa adanya keluhan apapun, intinya baik-baik saja," katanya, Selasa (16/2/2021).

Pada saat pertama kali disuntik vaksin terlebih dengan kondisi dirinya yang takut terhadap jarum suntik memang terasa sedikit sakit.



Terkait dengan hal tersebut, dirinya juga meminta agar seluruh pejabat yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan yang telah memenuhi syarat secara medis agar mau divaksin sebagai bentuk komitmen bersama dalam mengatasi masalah COVID-19 ini.

"Masih belum, nanti kita akan bersurat ketim gugus apakah itu bisa dilakukan dan semoga saja bisa, yang jelas kita harus sama-sama komitmen terutama dari pejabatnya terlebih dahulu supaya bisa memberikan contoh kepada masyarakat," jelasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)