Bupati Soppeng Terima Suntikan Kedua Vaksin Covid-19

Senin, 15 Februari 2021 - 19:02 WIB
loading...
A A A
Kapolres mengajak seluruh masyarakat, untuk tidak ragu divaksin. Menurutnya, apa yang dikhawatirkan masyarakat berbanding terbalik dengan efek yang ditimbulkan setelah vaksin masuk ke tubuh.

"Setelah saya melakukan vaksin pertama yang saya merasa lebih sehat, antibody lebih meningkat dan segala aktivitas yang saya lakukan lebih lancar dan energik. Jangan takut divaksin, justru ini akan memperkaut antibodi kita dari virus luar seperti virus Covid-19 . Sehingga apabila kita melakukan vaksin,bkita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 , serta diharapkan agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoaks tentang vaksin ini," tuturnya.



Senada, Dandim 1423 Soppeng, Letkol INF Richard Maribot Butarbutar mengatakan, belum pernah merasakan efek negatif setelah disuntik vaksin. Justru sebaliknya, vaksin membuat dirinya semakin energik dan sangat baik untuk dirinya

"Terkait masalah vaksinasi ini, saya secara pribadi merasakan tidak ada dampak yang diakibatkan baik pada saat vaksin pertama dan kedua ini. Oleh karena itu, saya mengimbau kepada masyarakat agar jangan takut dan ragu dengan vaksin ini, kita harus mendukung apa yang dilakukan pemerintah, serta saya himbau agar tetap menjaga protokol kesehatan agar mencegah penyebaran virus," tandasnya.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2670 seconds (0.1#10.140)