Mercure Makassar Nexa Pettarani Beri Kado Spesial Valentine ke Pemenang Lomba Foto

Senin, 15 Februari 2021 - 15:05 WIB
loading...
Mercure Makassar Nexa Pettarani Beri Kado Spesial Valentine ke Pemenang Lomba Foto
Pemilik akun Instagram @arya_lingard bersama sang istri di ruang kamar Mercure Makassar Nexa Pettarani.
A A A
MAKASSAR - Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani memberikan kado spesial valentine kepada pemenang lomba foto Instagram yang bertajuk "Kado untuk yang tersayang". Kado itu berupa menginap gratis di hotel yang terletak di Jalan AP Pettarani ini.

Pemenang yang beruntung ini adalah pemilik akun @arya_lingard. Ia menang setelah menceritakan keinginannya untuk memberikan kado valentine bagi sang istri tercinta.



Saat tiba di lobi Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani , pasangan ini disambut meriah. Tak hanya itu, kamar yang telah disiapkan juga telah dihias dengan folding towel berbentuk sepasang angsa. Sedangkan tempat tidur dan kamar mandinya bertabur mawar merah segar.
Mercure Makassar Nexa Pettarani Beri Kado Spesial Valentine ke Pemenang Lomba Foto

“Saluran digital seperti Instagram dan sosial media lainnya tidak hanya sebagai media untuk berpromosi, lebih dari itu kami manfaatkan untuk membangun interaksi dengan tamu maupun khalayak umum, dandi momen valentine ini kami ingin merayakannya bersama salah satu dari mereka yang beruntung dengan memberikan kado valentine yaitu pengalaman menginap yang tak akan dilupakan, ” ujar RianIrianto Anuggerah, Marketing & Communication Manager.

Sparkling Valentine’s Dinner

Mercure Makassar Nexa Pettarani juga menggelar makan malam romantis bertempat di Losari Restaurant yang terletak di lantai dasar, pada hari Minggu, 14 Februari malam. Tahun ini menu yang dihadirkan adalah set menu yang terdiri dari hindangan pembuka, hidangan utama hingga hidangan penutup.



Manajemen juga menyediakan hiburan livemusic untuk menemani tamu menikmati santapannya. Tak hanya pasangan, ada juga keluarga yang ikut merangkai momen indahnya dengan promo ini.
Mercure Makassar Nexa Pettarani Beri Kado Spesial Valentine ke Pemenang Lomba Foto

“Bagi masyarakat Kota Makassar yang ingin merasakan pengalaman menginap maupun kuliner yang berkesan, Mercure Makassar Nexa Pettarani adalah pilihan yang tepat. Apalagi fasilitas dan keramah-tamahannya berstandar bintang 4, serta penerapan protokol kesehatan berlabel ALLSAFE dan CHSE, tentu akan menambah kenyamanan selama menikmati waktu bersama kami,” tutup Rian.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)