Bangka Tengah Gempar, Kakak Bacok Adik Kandung Hingga Bersimbah Darah di Hari Valentine

Minggu, 14 Februari 2021 - 21:43 WIB
loading...
Bangka Tengah Gempar, Kakak Bacok Adik Kandung Hingga Bersimbah Darah di Hari Valentine
Seorang pria di Bangka Tengah, tega membacok adik kandungnya sendiri hanya karena tidak terima saat ditegur. Foto/Ilustrasi
A A A
BANGKA TENGAH - Seorang pria berinisial SW (26) warga desa Cambai Kecamatan Namang. Kabupaten Bangka Tengah, tega membacok adik kandung bernama Sugianto (19), hanya lantaran tak terima di tegur sang adik yang sedang cekcok mulut dengan sang istri.



Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka berat setelah menerima bacokan di bagian kepala, lengan dan badan. Pembacokan terjadi pada Minggu (14/2/2021) siang sekitar pukul 11.15 WIB. Sebelum kejadian, korban baru pulang dari kebun dan langsung menuju kamar mandi untuk mandi.



Saat korban sedang mandi, pelaku menanyakan keberadan obat milik pelaku ke korban. Mendengar hal ini, istri pelaku meminta pelaku untuk mencari sendiri obat tersebut. Tak terima ucapan istrinya, pelaku langsung cekcok mulut dengan istrinya.



Mendengar hal ini, dari dalam kamar mandi korban meminta keduanya untuk menghentikan cekcok mulut dengan alasan malu dengan tetangga. Lantaran tak terima teguran korban, pelaku menunggu korban keluar dari kamar mandi dengan sebilah parang. Saat korban keluar kamar mandi, pelaku langsung membacok korban di bagian kepala, tangan dan badan korban. Seketika korban langsung roboh ke lantai.

Ibu korban yang melihat hal tersebut langsung berteriak dan langsung mengundang perhatian warga. Melihat hal ini pelaku langsung melarikan diri . Kejadian inipun di benarkan Kapolsek Namang, Ipda Endi Putrawansah.

"Dari kejadian tersebut, personel Polsek Namang telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan saat ini melakukan pengejaran terhadap pelaku . Dari TKP selain mengumpulkan keterangan saksi, turut diamankan barang bukti berupa sebilah parang yang digunakan pelaku," ujar Endi Putrawansah, Minggu (14/02/2021).
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0015 seconds (0.1#10.140)