Lama Menduda, Kakek Renta Cabuli Bocah 6 Tahun di OKU

loading...
Lama Menduda, Kakek Renta Cabuli Bocah 6 Tahun di OKU
Foto/ilustrasi SINDOnews
OKU - Kakek berinisial Z (78), warga Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel) harus merasakan dinginya hotel prodeo lantaran nekat melakukan pencabulan terhadap seorang anak berusia 6 tahun, di rumah kontrakan pelaku.

Aksi bejat pelaku terhadap N (6) terjadi pada Kamis (11/2/2021) sekitar pukul 15.00 WIB. Pelaku mengajak korban masuk ke rumah kontrakannya dan kemudian melakukan perbuatan tak senonoh terhadap bocah yang masih di bawah umur. Dan perbuatan pelaku akhirnya diketahui oleh nenek korban yang curiga mendengar suara teriakan cucunya. Baca juga:
Santriwati Korban Pencabulan Pimpinan Ponpes di Jombang Capai 15 Orang

Nenek korban yang mendengar teriakan cucunya langsung berlari ke rumah pelaku yang memang bertetangga dengan korban. Dan betapa kaget nenek korban melihat perbuatan pelaku terhadap cucunya. Padahal pelaku sudah bertetangga baik dengan korban, bahkan tersangka dan orang tua korban sudah lama kenal baik.

Bahkan pelaku ikut bekerja menjadi buruh harian lepas di tempat keluarga korban. Tidak terima dengan perbuatan pria yang sudah lanjut usia ini, kemudian keluarga korban melaporkan kasus itu ke Ketua RT setempat. Selanjutnya keluarga korban didampingi Ketua RT setempat menyerahkan tersangka ke Unit PPA Polres OKU. Baca juga:Ancam Sebar Video Dipeluk Laki-laki, Pria di OKU Perkosa Gadis 16 Tahun



Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga melalui Kasub Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal dan Kanit PPA saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pelaku sudahdiamankan. “Sementara ini masih dalam pemeriksaan, dan kita sudah mengamankan pelaku beserta barang bukti,” katanya.

Sedangkan menurut informasi di lapangan pelaku ini sudah tiga kali menikah namun cerai dan kini hidup sendirian. “Dia (pelaku) katek bini, katek anak jadi sebatang kara, gawenyo ngambek rumput,” kata tetangga pelaku.
(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top