Ancam Sebar Video Dipeluk Laki-laki, Pria di OKU Perkosa Gadis 16 Tahun

loading...
Ancam Sebar Video Dipeluk Laki-laki, Pria di OKU Perkosa Gadis 16 Tahun
RAB (38) memperkosa anak gadis yang masih tetangganya. Foto/Ilustrasi
OGAN KOMERING ULU - RAB (38) pria asal Kecamatan Pengandonan, Kabupaten OKU, Sumsel, terpaksa harus berurusan dengan polisi, karena nekat memperkosa dan mengancam anak gadis, yang masih satu desa dengan tersanga.

Baca juga: Seorang Pemuda 28 Tahun Lakukan Serangan Seks terhadap Wanita 92 Tahun

Penangkapan RAB ini hasil laporan dari orang tua korban RA (16). Orang tua korban baru mengetahui peristiwa pemerkosaan yang menimpa anaknya, setelah korban bercerita bahwa telah diperkosa tersangka . Dan hal ini terungkap setelah kedua orang tua korban curiga melihat anaknya selalu murung dan sedih.

Kapolres OKU, AKBP Arif Hidayat Ritonga melalui Kasat Reskrim Polres OKU, AKP Priyatno didampingi Kasub Humas Polres OKU, AKP Mardi Nursal membenarkan penangkapan tersangka . Dan kini tersangka berikut barang buktinya sudah diamankan di Mapolres OKU.





Barang bukti yang telah diamankan polisi berupa baju kaos warna putih corak hitam ada gambar pohon kelapa, celana panjang warna coklat, celana dalam warna putih dan bra warna putih garis-garis .

Dijelaskannya, tersangka diduga melakukan tindak pidana pencabulan dan menyetubuhi anak, sebagaimana dimaksud dalam pasal 81 dan pasal 82 UU No. 1/2016 tentang perlindungan anak.



Baca juga: Tak Diberi Uang untuk Beli Sabu, Taswin Bakar 18 Rumah di Palembang
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top