Seorang Pemancing Kaget, Bukan Ikan yang Didapat Malah Mayat yang Dilihat

Minggu, 17 Mei 2020 - 19:56 WIB
loading...
Seorang Pemancing Kaget, Bukan Ikan yang Didapat Malah Mayat yang Dilihat
Penemuan Mayat di Sungai. Foto/SINDOtv/EraNeizma
A A A
MUSI RAWAS - Sesosok mayat ditemukan oleh seorang warga yang sedang memancing ikan di Sungai Kelingi, dalam kondisi sudah membusuk dan tertelungkup, Minggu (17/5/2020) sekitar pukul 07.00 WIB. Penemuan mayat ini membuat heboh warga Dusun III Desa Mandi Aur, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy, melalui Kapolsek Muara Kelingi IPTU Hendrawan menjelaskan, mayat yang belum diketahui identitasnya itu pertama kali ditemukan oleh Amanullah (38) yang saat itu sedang mencari ikan di Sungai Kelingi.

“Usai melihat mayat itu, Amrullah langsung menghubungin adiknya Afendi, yang kemudian memberitahukan ada penemuan mayat kepada Kadus Dusun III. Setelah itu baru kemudian melapor ke pihak polsek,” katanya. ( Baca:Seorang Pasien PDP Nekat Lompat dari Lantai Empat RS )

Setelah itu Kapolsek Muara Kelingi IPTU Hendrawan langsung memerintahkan anggota Piket SPK dan unit reskrim Polsek Muara Kelingi menuju TKP, guna melakukan pengamanan, olah TKP serta meminta keterangan warga sekitar dan mengamankan barang bukti yang ditemukan di TKP.

Kemudian mayat dievakuasi ke Rumah Sakit Sobirin Lubuklinggau untuk dilakukan pemeriksaan dan visum et revertum. Setelah dilakukan visum oleh pihak rumah sakit, tidak ditemukan luka bekas kekerasan.

“Mayat yang berjenis kelamin laki-laki ini, berusia sekitar 30-40 tahun, saat ditemukan menggunakan celana pendek warna hitam dan tidak memakai baju. Dugaan sementara mayat tersebut meninggal karena tenggelam sekitar 4 hari lalu,” pungkasnya.
(ihs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2455 seconds (0.1#10.140)