Penghuni Kos Karangpawitan Karawang Geger Temukan Mayat Membusuk

loading...
Penghuni Kos Karangpawitan Karawang Geger Temukan Mayat Membusuk
Warga Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat geger penemuan mayat perempuan di kamar kos, Sabtu (13/2/21). SINDOnews/Nila
KARAWANG - Warga Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat geger penemuan mayat perempuan di kamar kos, Sabtu (13/2/21). Mayat perempuan bernama Rostika Ester (50) terbujur kaku di kamar kosnya A 6, jalan Banten RT 01 RW 12 Kelurahan Karangpawitan. Belum diketahui penyebab kematian korban, namun tidak ditemukan bekas luka atau kekerasan lainnya.

Seorang saksi mata yang juga penjaga kos, Safaat, mengatakan penemuan mayat bermula dari laporan penghuni kos lainnya yang mencium bau busuk . Kemudian Safaat menyusuri setiap kamar dan mencium bau busuk yang berasal dari kamar kos A 6. "Selain bau juga ada cairan seperti minyak yang membasahi bawah pintu kamar. Saya ketuk -ketuk pintu tapi tidak ada yang jawab, " katanya.

Kemudian Safaat mengambil kunci cadangan dan melihat jenazah Rostika Ester terbujur dalam keadaan terlentang. Dia melaporkan penemuan mayat tersebut ke kantor polisi. "Saya kenal bu Rostika Ester sebagai guru dari KTP nya tapi tidak tau ngajar dimana. Dia baru menyewa kamar kos sekitar 2 bulan lalu," katanya. Baca: 3 Hari Ngantor di Bali, Sandiaga Menginap di The Patra Bali Resort and Villas.

Berdasarkan KTP yang ditemukan petugas, jasad perempuan tersebut berasal dari Jatikramat RT01/03, Kelurahan Jatikramat, Kota Bekasi. Kini jenazah tersebut dibawa ke RSUD Karawang untuk diidentifikasi lebih dalam. Dugaan sementara Ester meninggal karena sakit. Baca Juga: Heboh, Ibu Muda di Cianjur Ini Hamil Satu Jam dan Langsung Melahirkan.



(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top