3 Hari Ngantor di Bali, Sandiaga Menginap di The Patra Bali Resort and Villas

Sabtu, 13 Februari 2021 - 11:32 WIB
loading...
3 Hari Ngantor di Bali, Sandiaga Menginap di The Patra Bali Resort and Villas
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif beserta direksi The Patra Bali Resort and Villas. (Ist)
A A A
DENPASAR - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno tiga hari berkantor di Bali. Selama bekerja dari pulau dewata, dia menginap di The Patra Bali Resort and Villas. The Patra Bali Resort & Villas adalah resor bintang lima terbaik di Kuta yang terletak sangat dekat, tepatnya hanya lima menit dari Bandara Ngurah Rai.

Dikutip dari laman resminya thepatrabali.com, resor ini menawarkan kecanggihan tenang yang menghindari formalitas sekaligus tempat peristirahatan tepi pantai yang tenang ini terletak di dalam lanskap tropis yang tenang.

Resor tenang dari taman tropis yang mempesona dan jalur sepeda yang berliku ini adalah salah satu tempat persembunyian yang dikenal, sederhananya, sebagai resor terbaik di Kuta.

Properti ini adalah yang terbesar dari jenisnya di daerah Kuta dan di masa lalu telah dihormati untuk menjadi tuan rumah daftar tamu internasional terkemuka dan kepala negara. Baca: 280 Peserta Seleksi Bersaing Ketat Incar Jabatan Kepala Sekolah di Jabar.

The Patra Bali Resort & Villas merupakan salah satu pilihan favorit dari hotel bintang lima di Kuta baik untuk tujuan traveler, bisnis atau MICE. Untuk resort, ada empat tipe kamar, yaitu deluxe room, deluxe suite, embassy suite I dan embassy suite II. Tarifnya sangat ramah di kantong, mulai dari Rp540 ribu.

Sedangkan untuk vila, ada delapan pilihan, yaitu stuido suite, executive suite, garden villa, honeymoon villa, crown villa, president suite, royal villa 2 bedroom dan royal villa 3 bedroom. Baca Juga: Heboh, Ibu Muda di Cianjur Ini Hamil Satu Jam dan Langsung Melahirkan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)