Heboh, Ibu Muda di Cianjur Ini Hamil Satu Jam dan Langsung Melahirkan

Sabtu, 13 Februari 2021 - 10:02 WIB
loading...
Heboh, Ibu Muda di Cianjur Ini Hamil Satu Jam dan Langsung Melahirkan
Siti Zainah (25) warga Kampung Gabungan RT02/04 Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Cianjur, Jawa Barat mendadak hamil dalam waktu satu jam dan langsung melahirkan secara normal. iNews TV/Ichsan
A A A
CIANJUR - Siti Zainah (25) warga Kampung Gabungan RT02/04 Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Cianjur, Jawa Barat mendadak hamil dalam waktu satu jam dan langsung melahirkan secara normal. Sontak kejadian tersebut menghebohkan warga setempat, lantaran kejadian tersebut di luar nalar.

Kejadian tersebut berawal saat Siti Zainah sedang bermain dengan anak sulungnya dengan menduduki punggung Zainah, namun tiba-tiba Zainah merasakan ada sesuatu yang masuk kedalam rahim di iringi dengan rasa sakit selama lima belas menit, kemudian perut Zainah langsung membesar.

Mengetahui hal tersebut, Siti Zainah dan keluarganya menaruh curiga kalu dirinya diguna-gun atau terkena santet lantaran kondisi peruntnya tiba-tiba membesar. Bahkan perut Siti Zainah juga sempat diberikan doa-doa oleh kiai setempat namun tidak ada yang janggal.

Lalu diperiksa ke bidan setempat, setelah diperiksa Siti Zainah dinyatakan sedang hamil dan mengandung seoranga bayi, lantaran ditemukan detak jantung. Tak lama setelah diperiksa, Siti Zainah langsung melahirkan seorang bayi perempuan yang cantik dengan berat badan 2,9 kilogram dengan kondisi sehat dan normal. Baca: Klaster Gaple, Burung, hingga Game Bikin Kasus COVID-19 di Desa ini Melonjak.

Menurut Siti Zainah, dirinya masih belum percaya lantaran selama ini dirinya tidak merasakan adanya tanda-tanda kehamilan bahkan dirinya juga mengikuti program keluarga berencana. "Namun saya merasa bersyukur dan berharap agar anak kedua saya ini membawa kebaikan dan menambah keimanan serta ketakwaan," ujar Zainah. Baca Juga: Pasien COVID-19 yang Sedang Isolasi Kabur ke Gorong-gorong, Petugas Berjibaku Mengevakuasi.

Sementar itu menurut Riska Setiani yang juga bidan desa setempat, kejadian tersebut dilihat secara medis bisa jadi adanya kehamilan yang tanpa disaadari dan adanya tanda-tanda kehailan yang dirasakan. "Bahkan bisa jadi adanya kelainan genetik," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)