Liburan saat Pandemi, Ini Destinasi Wisata Bandung yang Banyak Dikunjungi

Jum'at, 12 Februari 2021 - 09:33 WIB
loading...
A A A
Sementara di Bandung tengah, Anda bisa berkunjung ke Mal Cihampelas Walk di Jalan Cihampelas. Mal ini menawarkan wisata belanja dan kuliner dengan nuansa alam di sekitarnya. Namun, wahana permainan belum diperkenankan buka.

Sedangkan sedikit ke pinggir, Anda bisa jalan jalan ke Mal Paris van Java (PVJ) di Jalan Sukajadi. Mal ini memiliki banyak tenan kuliner serta aksesoris yang cukup menggoda.

Di Bandung timur, Anda bisa jalan jalan ke Jatinangor Town Square (Jatos) di Jatinangor, atau Ujungberung Town Square (Ubertos). Di sini Anda bisa nonton bioskop dengan harga lebih terjangkau.

Baca juga: PPKM Skala Mikro, 212 RT di Kota Cimahi Masuk Klasifikasi Zona Kuning

Wisata kuliner, banyak referensi yang bisa Anda gunakan untuk menemukan tempat makan yang nyaman dan terjangkau. Anda tinggal memilih, makanan tradisonal, jajanan kaki lima, atau western food.

Baca juga: Kemandirian Ekonomi, 700 Perempuan Jabar Jadi Reseller Produk Kosmetik

Untuk makanan tradisonal khas Sunda, Anda bisa memilih Rumah Makan Ampera, Sugih Priangan, Sukahati, Rumah Makan Sindang Reret, dan lainnya. Sementara untuk kuliner seperti cafe dan makanan western, banyak tersedia di Jalan RE Martadinata, Progo, Aceh, Braga, Dago, dan lainnya.
(boy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)