Obat Madu Ini Ampuh Sembuhkan Sakit Maag

Kamis, 11 Februari 2021 - 05:57 WIB
loading...
Obat Madu Ini Ampuh Sembuhkan Sakit Maag
Obat Madu Ini Ampuh Sembuhkan Sakit Maag. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Maag adalah salah satu gejala penyakit berupa rasa nyeri dan panas yang terjadi pada lambung. Sakit maag atau asam lambung dapat dialami oleh siapa saja dan merupakan gangguan yang sering dikeluhkan sebagian besar orang.

Maag atau asam lambung yang datang secara tiba-tiba pastinya dapat mengacaukan segala kegiatan sehari-hari. Penyebab sakit maag atau asam lambung biasanya ialah kebiasaan atau gaya hidup yang tidak sehat. Sayangnya, masih banyak orang yang menyepelekan hal ini.(Baca juga: Waspadai Gejala Kanker Lambung yang Mirip Maag )

Seseorang yang menderita sakit maag atau asam lambung biasanya memiliki ciri-ciri atau gejala berupa naiknya asam lambung, mual, muntah, nyeri perut dan ulu hati, perut kembung dan mudah kenyang, sering bersendawa, timbul rasa asam pada mulut, hingga nafsu makan yang menurun karena perut terasa sakit. (Baca juga: 7 Cara Sederhana Atasi Masalah Asam Lambung)

Gangguan asam lambung tergolong penyakit yang mudah kambuh, dan apabila dibiarkan, dapat berisiko tinggi terhadap kesehatan. Pada tingkat kronis, asam lambung dapat menyebabkan gangguan pernapasan, anemis, mual, dan muntah. Bahkan beberapa penderita mengalami muntah darah dan BAB berdarah.

Dalam kasus yang ekstrem, penyakit asam lambung yang sudah teramat kronis juga dapat menyebabkan kematian.
Maka dari itu, Maagate hadir untuk mengusir sakit maag atau asam lambung yang selama ini mengganggu banyak orang.

“Madu Maagate merupakan produk obat herbal nomor satu yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia untuk meredakan sakit maag atau asam lambung. Produk yang terbuat dari madu ini dijamin halal dan telah mendapat sertifikasi dari BPOM,” kata pemilik Maagate, Masje, Rabu (10/2/2021).

Masje menjelaskan, bahan utama Maagate terbuat dari madu hutan murni, kayu manis, jahe, kunyit, temulawak, serta habbatussauda atau jintan hitam. Berdasarkan bahan-bahan tersebut, Maagate memiliki khasiat untuk meredakan asam lambung yang tinggi, mengatasi sakit perut atau nyeri di dada dan ulu hati, meredakan iritasi pada saluran cerna, menghilangkan rasa mual dan kembung, dan gejala maag atau penyakit asam lambung lainnya.

Di samping khasiat-khasiat tersebut, Maagate juga mampu meningkatkan nafsu makan, stamina, dan daya tahan tubuh.

“Maagate tidak hanya menyembuhkan penyakit asam lambung dan maag ringan sesaat, tetapi juga dapat membantu menyembuhkan maag yang sering kambuh hingga maag kronis yang sudah menahun. Maagate juga tidak memiliki efek samping sehingga konsumen tidak perlu cemas,” kata Masje.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)