Bupati Agus bersama Bupati Terpilih Yaumil ADJ Rapat Persiapan Pelantikan

Kamis, 11 Februari 2021 - 12:36 WIB
loading...
Bupati Agus bersama Bupati Terpilih Yaumil ADJ Rapat Persiapan Pelantikan
Bupati Agus bersama Bupati Terpilih Yaumil ADJ Rapat Persiapan Pelantikan
A A A
PASANGKAYU - Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa dan Bupati terpilih Yaumil ADJ bersama wakilnya Herny melaksanakan rapat persiapan pengangkatan dan pelantikan Bupati Pasangkayu periode 2021-2026, diruang kerja bupati, Kamis (11/2/2021).

Agus menyampaikan dalam rapat, koordinasi hari ini adalah persiapan pelantikan bupati terpilih 2021-2026. Apalagi saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Untuk itu dirinya meminta kepada semua pihak untuk dapat mendukung kegiatan ini dengan baik. Dan kemungkinan berdasarkan informasi dari Kementerian Dalam Negeri, kemungkinan pelantikan akan dilaksanakan secara virtual untuk mencegah klaster baru penyebaran Covid-19.

Selanjutnya dirinya juga mengatakan, setelah nanti selesai pelantikan, akan menyampaikan program terhadap bupati yang baru, agar program selama ini yang sudah jalan, bisa kita lanjutkan secara bersama untuk Pasangkayu yang lebih maju.

Pelantikan akan di laksanakan di Pelataran bawah kantor bupati Pasangkayu dan membatasi tamu undangan sebanyak 100 orang dan akan di siarkan langsung melalui akun media sosial, dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

"Untuk saat ini Surat Keputusan (SK) dari Mendagri RI tembusan Gubernur Sulawesi Barat sebagai Pejabat yang berwenang melantik Bupati dan Wakil Bupati terpilih masih dalam proses untuk diserahkan Kepada Pemerintah Kabupaten Pasangkayu,"ucap Agus.

Sementara itu Sekretaris Kabupaten Pasangkayu Firman juga menjelaskan, Tahapan pelantikan yang rencananya akan dilaksanakan secara virtual dan langsung serah terima jabatan guna menghindari kloster Covid-19 yang baru muncul di Kabupaten Pasangkayu.

Pelaksanaan pelantikan menunggu pelantikan Gubernur terpilih se Indonesia yang akan dilantik langsung oleh Presiden RI di Istana, baru dapat dilaksanakan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih Tanggal 17 Februari 2021 serentak seluruh Indonesia.

Dalam rapat hadir, Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa, Bupati terpilih Yaumil Ambo Djiwa, Wakil Bupati Terpilih Herny Agus, Sekab Pasangkayu Firman dan OPD lain yang terkait.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)