Gerbang Tol Kertajati Kembali Dibuka tapi Tidak untuk Semua Jenis Mobil

Selasa, 09 Februari 2021 - 05:53 WIB
loading...
Gerbang Tol Kertajati Kembali Dibuka tapi Tidak untuk Semua Jenis Mobil
Gerbang Tol (GT) Kertajati Tol Cipali kembali dibuka. Namun, belum semua jenis mobil yang bisa keluar dari GT itu. SINDOnews/Inin
A A A
MAJALENGKA - Gerbang Tol (GT) Kertajati Tol Cipali kembali dibuka. Namun, belum semua jenis mobil yang bisa keluar dari GT itu.

Dept. Head CCO ASTRA Tol Cipali Theresia Dyah mengatakan, setelah sempat ditutup lantaran jalur arteri banjir sejak pukul 02.00 dinihari, GT Kertajati kini kembali dioperasikan. Hal itu seiring dengan kondisi air yang sudah mulai surut dan memungkinkan dilewati.

"Saat ini ketinggian air di jalan arteri pertigaan menuju ke BIJB Kertajati dan Kadipaten mulai surut dan kondisi gerbang tol Kertajati sudah dibuka buat kendaraan gol. 2 ke atas," kata dia dalam keterangan tertulis yang diteeima MNC Portal Indonesia (MPI) Senin (7/2/2021) sore. Baca: Miris! Bayi di Makassar Digigit dan Dianiaya Pacar Ibu Kandungnya.

Kendati air sudah mulai surut, tetapi pihak ASTRA Tol Cipali mengimbau bagi pengguna jalan dengan jenis mobil kecil untuk tidak memanfaatkan GT Kertajati tersebut. Sebagai gantinya, pengguna jalan bisa menggunakan GT Sumberjaya. "Kendaraan kecil masih diimbau untuk tidak keluar di GT Kertajati," papar dia. Baca Juga: Alokasi Anggaran Penanganan COVID-19 di Kabupaten Mojokerto Terjun Bebas .
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)