Miris! Bayi di Makassar Digigit dan Dianiaya Pacar Ibu Kandungnya

Selasa, 09 Februari 2021 - 05:33 WIB
loading...
Miris! Bayi di Makassar Digigit dan Dianiaya Pacar Ibu Kandungnya
Nasib nahas menimpa seorang bayi laki-laki berumur 1 tahun 1 bulan. Bayi berinisial GY itu dianiaya seorang pria yang merupakan pacar dari ibunya kandung korban. Foto iNews TV/M Nur
A A A
MAKASSAR - Nasib nahas menimpa seorang bayi laki-laki berumur 1 tahun 1 bulan. Bayi berinisial GY itu dianiaya seorang pria yang merupakan pacar dari ibunya kandung korban. Peristiwa penganiayaan itu terjadi di sebuah indekos Jalan Hajji Kalla, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar , Sulawesi Selatan (Sulsel).
Miris! Bayi di Makassar Digigit dan Dianiaya Pacar Ibu Kandungnya

Peristiwa penganiayaan bayi itu diketahui ibu kandung korban Satriani (18) setelah melihat anak laki-lakinya kembali dianiaya untuk kesekian kalinya oleh sang pacar.

Satriani (18) pun langsung melaporkan kejadian nahas itu ke SPKT Kepolisian Sektor (Polsek) Panakkukang secara diam-diam saat pelaku pergi bekerja sebagai ojek online, pada Senin (8/2/2021) malam.

Baca: Kondisi Bayi yang Dicekoki Miras di Gorontalo Mulai Membaik


"Iya benar ada laporan yang kita terima, seorang balita dianiaya. Dibawa ibunya melapor," kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fatur Rakhman kepada awak media, Senin malam 8 Februari 2021.

Menurut Kompol Jamal, terlapor atau pelaku tega melakukan penganiayaan terhadap bayi GY tersebut karena kesal mendengarnya sering menangis, seperti pada umumnya para bayi.

Kondisi balita tidak berdosa itu sangat memprihatinkan. GY mengalami luka-luka dan memar di sekujur wajahnya dan luka gigit di pada bagian badan.

Baca Juga: Gara-gara Sakit Hati, Pria di Gorontalo Bunuh Mantan Istri dan Aniaya Suami Baru
"Sementara kita bawa untuk dilakukan visum di RS Bhayangkara Makassar dan untuk pelaku tim Resmob Polsek Panakkukang telah melakukan pengejaran terhadap pelaku," tandas mantan Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar ini.
(sms)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1950 seconds (11.210#12.26)