Pencurian Daging di Rumah Makan Palembang Terekam CCTV, Pelaku Berjaket Ojek Online

Senin, 08 Februari 2021 - 07:18 WIB
loading...
Pencurian Daging di Rumah Makan Palembang Terekam CCTV, Pelaku Berjaket Ojek Online
Pencurian daging di sebuah rumah makan di Palembang terekam kamera CCTV.
A A A
PALEMBANG - Aksi pencurian sekantong daging di sebuah rumah makan di Palembang, Sumatera Selatan, terekam kamera CCTV. Pelaku mengenakan atribut jaket ojek online, mengambil satu kantong daging seberat 3 kilogram yang nyantol di sepeda motor.

Dari rekaman CCTV nampak jelas pelaku mengamati situasi dengan melewati lokasi. Setelah situasi aman, pelaku memundurkan motornya, lalu turun sampil mengintip ke dalam rumah makan yang terletak di Jalan Balayudha, Kemuning, Palembang ini.

Baca juga: Usai Ambil Gaji, Pensiunan Guru Wanita Ini Dijembret di Fly Over Depan Mapolda Sumsel

Setelah dipastikan aman, pelaku mengambil daging tersebut. Aksi pencurian ini sebenarnya sempat dicurigai salah seorang karyawan, namun pelaku lebih dulu kabur meninggalkan lokasi.

Saat kejadian, di lokasi nampak sepi. Baru kali ini terjadi pencurian daging di rumah makan tersebut. "Selama ini yang mengantarkan pesanan daging selalu parkir motor di lokasi yang sama," terang Krisna, karyawan rumah makan.

Baca juga: Samudra Pasai, Kerajaan Islam Pertama yang Pernah Memukul Mundur Pasukan Majapahit

Menurutnya, dengan kejadian ini, pihaknya akan lebih berhati-hati karena tidak menutup kemungkinan akan terulang kembali. "Dengan adanya kesempatan bisa jadi timbul niat pelaku untuk melakukan kejahatan," katanya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)