Usai Ambil Gaji, Pensiunan Guru Wanita Ini Dijembret di Fly Over Depan Mapolda Sumsel

Minggu, 07 Februari 2021 - 09:09 WIB
loading...
Usai Ambil Gaji, Pensiunan Guru Wanita Ini Dijembret di Fly Over Depan Mapolda Sumsel
Seorang pensiunan guru menjadi korban jambret di atas jembatan flay over depan Mapolda Sumatera Selatan. iNews TV/Firdaus
A A A
PALEMBANG - Seorang pensiunan guru menjadi korban jambret di atas jembatan flay over depan Mapolda Sumatera Selatan. Selain kehilangan tas yang berisi barang berharga, perempuan berusia 63 tahun tersebut menderita luka lecet di kaki dan tangan akibat jatuh tersungkur saat dijambret.

Beruntung kendaraan yang berada di belakang korban langsung berhenti sambil membantu korban. Sempat terjadi kemacetan di lokasi kejadian. Peristiwa kriminal tersebut juga terecam oleh CCTV. Akibat kejadian jambret tersebut, korban didampingi suami melaporkan kejadian itu ke Mapolda Sumatera Selatan.

korban bernama Suharna ini menjelaskan, kejadian bermula sewaktu dirinya baru saja usai mengambil gaji pensiunan dan berbelanja di kawasan pasar 16 ilir Palembang. Baca: Kereta Api Medis Darurat di Madiun Dioperasikan, 10 Pasien Jalani Perawatan.

Korban seorang diri mengendarai sepeda motor dan menuju jalan pulang. saat melintas di lokasi kejadian dirinya sempat tidak ingat apa-apa karena tiba-tiba ada yang menarik dari samping dan terjatuh. "Kejadiannya begitu mendadak, saya tidak ingat siapa dan berapa orang pelaku serta jenid kendaraan yang digunakan pelaku," ujar Suharna. Baca Juga: Puluhan Rumah serta Lahan Pertanian di Pangandaran Terendam Banjir.

Korban yang merupakan warga Komplek Handayani, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa ini menyebutkan, pelaku berhasil mengambil tasnya yang berisikan surat-surat penting, Handphone serta uang gaji pensiunan sebesar Rp 4 juta. "Saya berharap polisi bisa menangkap pelaku," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)