Menunggu Pelanggan untuk Layanan Seks, Belasan Anak Terjaring Razia KKPAD Kalbar

loading...
Menunggu Pelanggan untuk Layanan Seks, Belasan Anak Terjaring Razia KKPAD Kalbar
Belasan anak-anak terjaring razia petugas Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah (KPPAD) Kalimantan Barat, saat asyik di dalam kamar hotel. Foto/iNews TV/Uun Yuniar
PONTIANAK - Sungguh miris menyaksikan belasan anak-anak asyik dengan pasangan masing-masing berada di dalam dua kamar hotel . Keberadaan anak laki-laki dan perempuan dalam kamar hotel tersebut terbongkar, setelah petugas gabungan melakukan razia.

Baca juga: Jualan Sabu Bonus Layanan Seks, Wanita Seksi di Cimahi Tawarkan Sensasi Berbeda ke Pelanggan

Razia digelar petugas Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah (KPPAD) Kalimantan Barat, bersama Polsek Pontianak Selatan. Petugas menyisir sejumlah hotel yang ada di Kecamatan Pontianak Selatan.

Pasangan mesum yang terjaring razia gabungan ini langsung dibawa menuju Polsek Pontianak Selatan, untuk didata dan dilakukan pembinaan. Dari 17 orang yang terjaring razia, sebanyak 10 di antaranya masih anak-anak.



Baca juga : Nenek 95 Tahun Didakwa Atas Pembunuhan 10.000 Orang



Mereka tidak bisa melarikan diri ketika petugas dari KPPAD Kalimantan Barat, melakukan penggerebekan di salah satu kamar hotel. Diduga, 17 orang yang terjaring razia ini terlibat dalam jaringan prostitusi online yang sudah menggurita di Kota Pontianak.



Baca juga : Drama Menyedihkan saat Nafas Pesepak Bola Berhenti di Lapangan Hijau
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top