Belajar Tatap Muka di Kobar Segera Diberlakukan, Legislatif Ikut Memantau Kesiapannya

Jum'at, 05 Februari 2021 - 16:19 WIB
loading...
Belajar Tatap Muka di Kobar Segera Diberlakukan, Legislatif Ikut Memantau Kesiapannya
Ketua DPRD Kobar, Rusdi Gozali. iNews TV/Sigit
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng turut memantau kesiapan proses pembelajaran tatap muka . Hal ini untuk memastikan belajar tatap muka yang akan dimulai pada 15 Febuari 2021 akan berjalan lancar. "Banyak kebijakan yang akan diterapkan jika pembelajaran tatap muka dilaksanakan.Seperti mengatur pertemuan dalam 3 kelompok serta waktunya," kata Ketua DPRD Kobar, Rusdi Gozali, Jumat (5/2/ 2021).

Rusdi berharap adanya langkah maksimal dari pemkab terkait kebijakan pembelajaran tatap muka tersebut. Sebelumnya, Bupati Kobar Nurhidayah menyampaikan, pembelajaran tatap muka di Kabupaten Kotawaringin Barat akan dimulai pada 15 Februari 2021. Baca: Terapis Pijat di Mojokerto Tewas Dibunuh Pelanggan

Hal ituberdasarkan hasil rapat evaluasi persiapan pembelajaran tatap muka yang digelar Pemkab Kotawaringin Barat (Kobar) sebelumnya. Pembelajaran tatap muka hanya boleh dilaksanakan sekolah di zona dengan risiko terendah penyebaran COVID-19. Baca Juga: Polresta Barelang Ringkus Pencuri Sepeda Motor.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5243 seconds (0.1#10.140)