Respons Isu Kudeta AHY, Ketua Demokrat Makassar: Kita Harus Bersyukur

Jum'at, 05 Februari 2021 - 13:33 WIB
loading...
Respons Isu Kudeta AHY, Ketua Demokrat Makassar: Kita Harus Bersyukur
Ketua DPD Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali yang juga Wakil Ketua DPRD Makassar. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
MAKASSAR - Partai Demokrat diterpa isu yang tak sedap. Ketua Umum (Ketum) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disebut-sebut bakal dikudeta .

Sejumlah kader Demokrat angkat bicara mengenai isu ini. Termasuk Ketua DPC Demokrat Makassar , Adi Rasyid Ali alias ARA.



Pandangan lain disampaikan ARA dalam keterangan tertulisnya. Menurutnya, kader Demokrat sepatutnya bersyukur atas isu kudeta ini.

"Kenapa kita bersyukur, sebenarnya di balik rencana kudeta atau isu kudeta ada hikmahnya dan saya harus katakan bersyukur. Dengan isu ini, ada beberapa keuntungan buat Demokrat ," kata ARA dalam keterangan tertulisnya, Jumat (5/2/2021).



Pertama kata ARA, ialah konsolidasi organisasi semakin diperketat agar berhati-hati dengan adanya penyusup. Kedua, Demokrat sudah tahu mana kader-kader yang bermain low game, medium game dan high game dalam politik.

"Dampak elektoral semakin menguat kepada Partai Demokrat , itu bisa ditandai dengan survei Demokrat ada di posisi ke tiga. Dan saya punya keyakinan akan berada di posisi kedua nantinya pada saat pileg 2024," lanjutnya.

Dia menyambung, kader partai yang lagi tidur terpanggil untuk membantu dan aktif kembali, akibat serangan oleh kader yang tak loyal tersebut.



Tak hanya itu, ARA meyakini Demokrat semakin harum di tengah-tengah masyarakat, sebab menjadi salah satu partai yang paling konsisten dan komitemen dalam mengawal pemerintahan.

"Sekali lagi saya salut dengan Ketum (AHY), terkhusus SBY. Dan saya berterima kasih kepada orang-orang yang merencanakan kudeta, Anda menjadi marketing yang baik buat Demokrat," pungkas Wakil Ketua DPRD Makassar ini.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2576 seconds (0.1#10.140)