Geger Kudeta Partai, Kader dan Simpatisan Demokrat Cirebon Solid Dukung AHY

Sabtu, 06 Februari 2021 - 08:27 WIB
loading...
Geger Kudeta Partai, Kader dan Simpatisan Demokrat Cirebon Solid Dukung AHY
Kader dan simpatisan Partai Demokrat Cirebon solid dukung AHY
A A A
CIREBON - Adanya isu kudeta atau upaya pengambilan paksa kepemimpinan Partai Demokrat ditanggapi sejumlah kader dan simpatisan di Cirebon Jawa Barat. Mereka menyatakan solid dan mendukung Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Wakil Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Jabar, Sri Budiharjo Hermawan, mengatakan sejumlah kader dan simpatisan laskar sahabat Budihardjo Hermawan (SBH) menggelar doa bersama sebagai bentuk rasa syukur terhadap gagalnya rencana kudeta terhadap internal partai berlambang mercy.

Baca juga: Lockdown Akhir Pekan, Wagub Jabar Uu Ruzhanul Sebut Patut Jadi Bahan Renungan

"Kader dan simpatisan di cirebon menyatakan satu komando solid dan mendukung AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, bahkan DPC Partai Demokrat bersama DPD tegaskan menolak suap melakukan kudeta," katanya.

Sementara itu Ketua Sahabat AHY Cirebon dan laskar SBH Cirebon, Sukma Aditresna menjelaskan, saat ini sahabat AHY yang tersebar di wilayah Cirebon dan sekitarnya, sejauh ini masih tetap solid dan tidak terpengaruh adanya isyu kudeta. "Kami tetap mendukung kepemimpinan AHY sekarang ini," ujarnya.

Baca juga: Menunggu Pelanggan untuk Layanan Seks, Belasan Anak Terjaring Razia KKPAD Kalbar

Sebelumnya, upaya rencana kudeta memecah belah partai ini dilakukan oleh oknum kader dan non kader partai demokrat, salah satunya pejabat negara yang berkantor di istana merdeka.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2334 seconds (10.55#12.26)