Miris! 3 Pemuda Ini Edarkan Sabu di Lokasi Bencana Gempa Mamuju

Selasa, 02 Februari 2021 - 16:39 WIB
loading...
Miris! 3 Pemuda Ini Edarkan Sabu di Lokasi Bencana Gempa Mamuju
Tiga kurir narkoba diciduk polisi di lokasi pusat bencana gempa bumi M 6,2 di Kecamatan Tappalang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. Foto iNews TV/Jalal
A A A
MAMUJU - Tiga kurir narkoba diciduk polisi di lokasi pusat bencana gempa bumi M 6,2 di Kecamatan Tappalang, Kabupaten Mamuju , Sulawesi Barat. Ketiga pemuda ini ditangkap saat Polisi melakukan patroli di lokasi bencana, Selasa (2/2/2021). Dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti sabu dan ratusan butir obat daftar G siap diedarkan.

Kasat Narkoba Polresta Mamuju Iptu Usman mengatakan, tiga pelaku ini masing-masing berinisial KU (32), HE (32) dan AI (23).



“Ketiganya merupakan warga Kecamatan Tappalang, Kabupaten Mamuju . Sejumlah barang bukti berhasil diamankan berupa 4 sachet sabu, 478 butir obat daftar g siap edar dan dua unit handphone yang digunakan pelaku bertransaksi,” kata Iptu Usman.

Tiga kurir tersebut, kata Iptu Usman, merupakan target operasi karena berawal adanya laporan dari masyarakat dimana tiga pemuda ini kerap memperjual belikan sabu dan obat -obatan kepada para pelajar meski ditengah bencana melanda wilayah Mamuju.



“Atas perbuatan yang dilakukan tiga pemuda ini dijerat Pasal berlapis sesuai Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dan Undang-undang Nomor 36 tahun 2009 tentang Kesehatan dengan ancaman 5 tahun penjara,” tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2395 seconds (0.1#10.140)