Gelar Musdalub, LDII Diminta Terus Bersinergi dengan Pemkot Bandung

Senin, 01 Februari 2021 - 10:23 WIB
loading...
A A A
Dia pun berharap, pemimpin terpilih memiliki visi yang punya karakter kuat dalam memimpin, seperti yang disampaikan Ema Sumarna soal karakter kepemimpinan yang dicontohkan oleh Rasulullah.

"Di zaman sekarang ini, kita butuh pemimpin yang punya visi yang punya pandangan jarak jauh, punya kredibilitas, punya kemampuan, dan punya semangat. Setelah terpilih, segera bergerak seperti apa yang disampaikan harapan dari Pak Sekda," ujarnya.

Musdalub digelar di Grand Hotel Asrilia, Jalan Pelajar Pejuang 45 Nomor 123, Kota Bandung dengan 190 peserta secara off line (tatap muka) dan secara on line (daring), Jumat 30 Januari 2021 kemari. Ada 26 studio mini di tiap kecamatan Kota Bandung yang diikuti perwakilan tiap pengurus Pengurus Cabang (PAC).

Di puncak acara, H. Edi Sunandar terpilih menjadi Ketua DPD LDII Kota Bandung dengan mendapatkan 16 suara dari 27 suara sah. Terpilihnya ketua LDII Kota Bandung yang baru diharapkan dapat melanjutkan jalannya roda organisasi ke arah yang lebih baik.

Ke depan, LDII Kota Bandung juga diharapkan menjadi organisasi yang dapat melaksanakan dan mampu mencapai target sesuai tema Musdalub hari ini, yakni "Kontribusi Bekelanjutan LDII untuk Kota Bandung yang Unggul, Nyaman, Sejahtera, dan Agamais".
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5255 seconds (0.1#10.140)