Gerombolan Pelaku Balap Liar Tabrak Pemotor, Pasutri bersama Bayinya Nyaris Tewas

Senin, 01 Februari 2021 - 03:00 WIB
loading...
Gerombolan Pelaku Balap Liar Tabrak Pemotor, Pasutri bersama Bayinya Nyaris Tewas
Pasutri bersama bayinya berusaha bangkit setelah ditabrak pelaku balapan liar di Jember, vidoenya pun viral di media sosial. Foto: Instagram
A A A
JEMBER - Aksi balapan liar semakin meresahkan pengguna jalan. Kali ini pasangan suami istri (pasutri) bersama bayinya nyaris tewas usai ditabrak segerombolan pelaku balap liar di Jalur Lintas Selatan (JLS) Jember , Minggu (31/1/2021).

Beruntung, korban yang ditabrak selamat. Selain pasutri bersama bayinya, pemotor yang mengangkut barang juga kena imbas. Video balapan liar yang menabrak dua pemotor ini pun viral di media sosial .

Kecelakaan akibat balap liar yang terekam ponsel warga ini diunggah oleh pemilik akun instagram @pesonajember pada Minggu (31/1/2021) malam. Dalam unggahannya @pesonajember menuliskan keterangan peristiwa yang terekam video itu terjadi di Jalur Lintas Selatan (JLS) Jember.



“Jangan sampek terulang, semoga kejadian serupa tidak terjadi lagi. Balapan liar merugikan orang lain kejadian tadi sore terlihat beberapa pemuda melaju dengan kencang sehingga menabrak pengguna jalan yang lain. Lokasi Jalur Lintas Selatan Jember," tulis akun @Pesonajember pada unggahannya Minggu (31/1/2021) malam.

Tampak dalam video tersebut, pelaku balap liar ini menabrak dari belakang dua pemotor yang tengah melintas saat balap liar berlangsung. Seorang pengendara motor itu diduga merupakan pasutri yang menggendong bayi mereka ikut terpelanting beserta motornya. Sang anak yang digendong perempuan selamat dan bisa kembali berdiri, namun sang pria yang memboceng perempuan tersebut masih tergeletak.



Sementara satu pemotor lainnya yang tengah melintas membawa barang, tak luput dari hantaman pelaku balap liar yang didominasi remaja tersebut. Setelah terjadi insiden kecelakaan, dalam video tersebut, tampak banyak orang berkerumun dan seperti berusaha membantu menyelamatkan korban kecelakaan, termasuk pelaku balap liar.

Sedangkan di video kedua tampak diduga pelaku balap liar tengah dikerumuni warga yang menyaksikan peristiwa mencekam tersebut. Video ini pun memantik komentar dari warganet, beragam warganet mengecam aksi balap liar yang memang diakui kerap kali terjadi di JLS Jember tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3361 seconds (0.1#10.140)