Puting Beliung Hancurkan Rumah Warga di Larantuka Flores Timur

Minggu, 31 Januari 2021 - 08:25 WIB
loading...
Puting Beliung Hancurkan Rumah Warga di Larantuka Flores Timur
Musibah anggin puting beliung menghancurkan sejumlah rumah warga di Kota Larantuka, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, Minggu (31/1/2021) pagi. iNews TV/Joni
A A A
FLORES TIMUR - Musibah angin puting beliung menghancurkan sejumlah rumah warga di Kota Larantuka, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, Minggu (31/1/2021) pagi.

Warga sekitar yang mengetahui adanya kejadian ini, sontak langsung bergotong royong dan membantu mengevakuasi barang-barang yang ada di dalam rumah warga yang porak-poranda diterjang puting beliung .

"Saya kaget tiba-tiba ada rumah sejumlah warga yang porak-poranda. Sehingga saya bersama warga lainnya berlari ke loaksi untuk membantu mengevakuasi barang-barang di dalam rumah tersebut," ujar Kevin Ratuloly, saksi mata di lokasi kejadian. Baca: 14 Personel Polda Sumsel Dipecat karena Desersi dan Narkoba, Ini Nama-namanya.

Peristiwa ini menyebabkan kerugian hingga puluhan juta. Hingga saat ini cuaca ekstrem masih terjadi di wilayah Flores dan warga diminta tetap waspada. Baca Juga: Jatuh ke Laut, Kapten Kapal di Labuan Bajo Ditemukan Tewas.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)