Jatuh ke Laut, Kapten Kapal di Labuan Bajo Ditemukan Tewas

Minggu, 31 Januari 2021 - 07:07 WIB
loading...
Jatuh ke Laut, Kapten Kapal di Labuan Bajo Ditemukan Tewas
Seorang kapten Kapal Laburajo 01 bernama Antonius Godhok di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan tidak bernyawa setelah terjatuh dari atas kapal. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
LABUAN BAJO - Seorang kapten Kapal Laburajo 01 bernama Antonius Godhok di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan tidak bernyawa setelah terjatuh dari atas kapal. Kepala korban yang merupakan warga Ngada, Flores NTT itu diduga terbentur badan kapal dan tak sadarkan diri sebelum jatuh ke laut.

Koordinator Pos SAR Manggarai Edi Suryono menjelaskan, peristiwa terjadi Sabtu (30/1/2021) siang. Korban terpeleset dari dek kapal dan sebelum tercebur ke laut kepala korban diduga mengalami benturan dengan badan kapal. Sehinggah tak sadarkan diri saat jatuh ke laut. Baca: Pulau Tak Berpenghuni di Selayar Dijual Rp 900 Juta, Polisi Turun Tangan.

"Setelah dilakukan pencarian selama dua jam, jasad korban ditemukan di dekat Pulau Bajo, Labuan bajo. Kemudian Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Siloam Labuan Bajo untuk dilakukan pemeriksaan," ujar Edi. Baca: COVID-19 di Pangandaran Meningkat, Puluhan Wisatawan Dipulangkan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)