Realita Live di iNews dan RCTI+ Kamis Pukul 15.00: Istri Tonton Suami Perkosa Karyawati

Kamis, 28 Januari 2021 - 14:51 WIB
loading...
Realita Live di iNews dan RCTI+ Kamis Pukul 15.00: Istri Tonton Suami Perkosa Karyawati
Kasus dugaan pemerkosaan ini akan hadir di Realita hari ini pukul 15.00 WIB di iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Polres Kota Bukittinggi, Sumatera Barat mengungkap perbuatan asusila AF (36) memerkosa perempuan lain yang disaksikan YN (40) sang istri di Gurun Panjang, Kelurahan Pakan Kurai, Kota Bukittinggi.

Dari hasil pemeriksaan terhadap pasutri AF dan YN serta korban, ternyata perbuatan asusila AF ini telah dilakukan sejak 2018 lalu. Korban saat itu tidak berani melaporkan karena terus diancam.

AF mengancam akan membunuh orang tua korban, menyebarkan foto, dan video syur mereka apabila melaporkan kejadian tersebut kepada orang lain.

“Selanjutnya tersangka AF juga sering meminta korban untuk mengirimkan video syur korban melalui pesan WhatsApp, karena merasa takut dengan ancaman pelaku korban mengirimkan video syur kepada AF,” ungkap Kasat Reskrim Polres Kota Bukittinggi AKP Chairul Amri Nasution, Selasa (26/1/2021).

Selain itu, di Sibolga Sumatra Utara, seorang janda nyaris menjadi korban pemerkosaan pria misterius. Korban melawan dan berteriak, pelaku pun kabur lantaran takut tertangkap.

Kasus dugaan pemerkosaan ini akan hadir di "Realita" hari ini pukul 15.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1935 seconds (0.1#10.140)