Nestapa Siswi SMA 11 Muaro Jambi, Dibegal dan Diperkosa Driver Ojek Online

Selasa, 30 Juli 2024 - 13:15 WIB
loading...
Nestapa Siswi SMA 11...
Seorang siswi SMA Negeri 11 Kabupaten Muaro Jambi diduga menjadi korban pemerkosaan seorang driver ojek online. Foto/Tangkapan Layar
A A A
MUARO JAMBI - Seorang siswi SMA Negeri 11 Kabupaten Muaro Jambi diduga menjadi korban pemerkosaan seorang driver ojek online. Selain diperkosa, korban juga dirampok dan ditemukan dalam kondisi lemas dan bajunya penuh bercak darah.

Video amatir yang direkam oleh warga menunjukkan detik-detik saat siswi tersebut dibantu oleh warga. Dalam video tersebut, terlihat jelas bahwa siswi itu tertunduk lemas dengan baju berlumuran darah.

Kejadian ini terjadi saat korban yang merupakan memesan ojek online untuk pulang sekolah. Namun, bukannya diantar pulang, korban malah dibawa ke tempat sepi dan diperkosa oleh driver ojek online tersebut.



Korban akhirnya diselamatkan oleh beberapa pria yang baru saja pulang memancing dan mendengar teriakan minta tolong dari lokasi kejadian. Selain mengalami pemerkosaan, korban juga kehilangan ponsel dan uang yang diambil oleh pelaku.

Wakil Kurikulum SMA Negeri 11 Kabupaten Muaro Jambi Epi Hardita membenarkan kejadian ini. Ia menyatakan bahwa siswi berinisial SA menjadi korban kekerasan oleh driver ojek online.

”Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15:30 WIB saat korban memesan ojek online untuk pulang ke rumahnya di Perumahan Kembar Lestari,” kata Epi kepada wartawan, Selasa (30/7/2024).

Setelah kejadian tersebut, korban tampak histeris dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Kasus ini ditangani Polsek Telanaipura.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)