Jadi Idola, Gadis di Medan Malah Ikut Terlibat Penyiraman Air Keras ke Wajah Kekasih

Rabu, 27 Januari 2021 - 16:20 WIB
loading...
Jadi Idola, Gadis di Medan Malah Ikut Terlibat Penyiraman Air Keras ke Wajah Kekasih
Hanya karena cemburu, seorang pemuda di Kota Medan, Sumatera Utara tega menyiramkan air keras ke wajah seorang pria yang tengah menjalin asmara dengan wanita pujaannya. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
MEDAN - Hanya karena cemburu, seorang pemuda di Kota Medan, Sumatera Utara tega menyiramkan air keras ke wajah seorang pria yang tengah menjalin asmara dengan wanita pujaannya. Namun anehnya, kasus penyiraman tersebut ternyata juga melibatkan sang wanita yang mengaku kesal karena hubungannya dengan korban tidak memiliki kejelasan.

Aksi para pelaku yang berjulah empat orang tersebut terekam oleh kamera pengawas CCTV. Dalam rekaman CCTV terlihat dua pelaku utama, melintas di sekitar lokasi kejadian dan tidak lama disusul oleh dua pelaku lain yang satu di antaranya merupakan wanita.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja mengatakan, total pelaku dalam kasus ini seluruhnya berjumlah empat orang, yang terdiri dari 3 pelaku pria, dan seorang wanita. Dua orang di antaranya yakni Azwin Muhajir dan Annisa Fitri alias Ica, keduanya warga Percut Sei Tuan berhasil ditangkap Unit Tekab Polsek Percut Sei Tuan di tempat pelariannya di luar Kota Medan," ujar Ricky. Baca: Terlibat Pencurian di Padanglawas Utara, Abdul Somad Ditembak Polisi.

Dikatakan, pelaku pria yang ditangkap dalam kasus ini, berperan sebagai orang yang membantu pelaku wanita untuk memancing korban keluar dari tempat tinggalnya.

Dikatakan, para pelaku tega menyiramkan air keras ke korban, setelah pelaku utama penyiraman air keras cemburu melihat kedekatan korban dan pelaku wanita. "Namun ironisnya, wanita yang jadi rebutan justru turut terlibat dalam kasus ini, karena mengaku kesal setelah hubungannya tidak memiliki kejelasan. kami imbau agar dua pelaku yang masih buron segera menyerahkan diri, sebelum nantinya akan diberi tindakan tegas oleh pihak kepolisian," pungkasnya. Baca Juga: Demi Cinta, Perempuan Muda Ini Nekat Selundupkan Sabu untuk Pacarnya di Lapas.

(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2496 seconds (0.1#10.140)