Pringsewu Geger, Kakek Ikhsan Gantung Diri di Pohon Mangga

Senin, 25 Januari 2021 - 19:52 WIB
loading...
Pringsewu Geger, Kakek Ikhsan Gantung Diri di Pohon Mangga
Warga menemukan Kakek Ikhsan yang nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di pohon mangga, Senin (25/1/2021). Foto: iNews/Indra Siregar
A A A
LAMPUNG - Warga Purwodadi Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu, Lampung , geger dengan penemuan kakek Iksan (74) yang nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di pohon mangga di belakang rumahnya.

Aksi nekat kakek tersebut diduga pemicunya adalah depresi akibat himpitan ekonomi di masa pandemic, ditambah anaknya yang sakit keterbelakangan mental. Korban ditemukan oleh tetangganya, Senin (25/1/2021) pagi.



Menurut keterangan tetangga korban, Kholik, kakekIkhsan yang akhir-akhir ini sering sakit-sakitan juga memikirkan anaknya yang keterbelakangan mental yang sering meresahkan. Bahkan sering kalimembakar perabotan rumah, kasur, alat dapur sehingga mengakibatkan warga sekitarnya resah.



Pihaknya berharap Bapak Kholik selaku saudara juga warga terdekat kepada pihak terkait membantu juga memfasilitasi kepada anak almarhum bapak ikhsan yang ditinggalkan.

Menurut dia, anak korban Muntamah sudah berkeluarga dan tinggal berdekatan dengan alm bapak ikhsan, dan juga punya adik yang bernama taifur memiliki kelainan jiwa.

Baca juga:
Anggota Reskrim Buru Dua Pelaku Pemerkosaan di Gubuk di Tanggamus

“Harapan warga juga keluarga terdekat kepada pihak terkait mohon untuk bisa membantu saudara taifur yang memiliki kelainan jiwa bisa berobat hingga sembuh,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)