Geger, Jasad Perempuan Ditemukan Tergantung di Salon Kecantikan

Minggu, 24 Januari 2021 - 06:59 WIB
loading...
Geger, Jasad Perempuan Ditemukan Tergantung di Salon Kecantikan
Seorang perempuan ditemukan tewas tergantung di salah satu salon kecantikan di Jalan Merak Dalam Desa Tanjung Niaga, Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, Sabtu (23/01/21. iNews TV/Faisal
A A A
MELAWI - Seorang perempuan ditemukan tewas tergantung di salah satu salon kecantikan di Jalan Merak Dalam Desa Tanjung Niaga, Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, Sabtu (23/01/21).

Saat ditemukan, jasad wanita sudah dalam kondisi tergantung di pintu kamarnya lantai 2 ruko tersebut. Korban diduga meninggal dunia dengan cara gantung diri . belum diketahui motif korban mengakhiri hidupnya. Korban ditemukan dengan kondisi leher terlilit kain.

Menurut informasi yang didapat dari warga setempat, bahwa pada saat ditemukan, jasad korban sudah dalam kondisi tergantung dengan menggunakan kain panjang. "Sebelum petugas datang, kami melihat jasad korban sudah tergantung di pintu kamarnya," ujar salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya. Baca: Pergi Tanpa Pamit, Warga Tulungagung Ditemukan Tewas Tergantung di Jembatan.

Kasus ini masih dalam penyelidikan Polres Melawi, untuk diketahui penyebab pasti korban meninggal tersebut. Dan sampai berita ini diturunkan, jasad wanita tersebut sudah dievakuasi ke RSUD Melawi untuk dilakukan autopsi guna penyelidikan lebih lanjut. Baca Juga: Resahkan Warga, Tempat Judi di 2 Kabupaten Ini Digerebek Polda Jambi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4917 seconds (0.1#10.140)