Mayat Mengambang di Sungai Ogan Gegerkan Warga Lubuk Batang

Minggu, 03 Januari 2021 - 18:21 WIB
loading...
Mayat Mengambang di Sungai Ogan Gegerkan Warga Lubuk Batang
Warga Desa Lubuk Batang mengevakuasi sesosok mayat yang ditemukan warga di aliran Sungai Ogan OKU, Minggu (3/1/2021) sore. Foto: iNews/Widori Agustino
A A A
BATURAJA - Warga Desa Lubuk Batang Baru digegerkan penemuan mayat yang diduga berjenis kelamin laki laki mengambang di aliran Sungai Ogan , Minggu (3/1/2021) sore.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan seorang nelayan yang tersangkut mayat mengambang di aliran Sungai Ogan saat hujan melanda kawasan itu. (Baca Juga: Heboh, Mayat Wanita Ditemukan di Sungai Batang Gadis)

Saat ditemukan, jenazah tersebut masih memakai jaket warna hitam dengan lapisan kemeja kotak kotak berwarna coklat namun tidak mengenakan celana, dan hanya celana dalam. (Baca Juga: Polisi Periksa 7 Terduga dalam Kasus Suami yang Ditikam saat Cari Istrinya)

Kondisi tubuh korban yang belum diketahui identitasnya itu sudah rusak pada bagian muka dan beberapa bagian tubuh, diduga mayat tersebut sudah cukup lama meninggal dan hanyut di aliran sungai Ogan. (Baca Juga: Kelompok Pemuda Pengeroyok Anggota TNI hingga Tewas Dibekuk Polisi)

Kapolres OKU, AKBP Arif H Ritonga melalui Kapolsek Lubuk Batang Iptu Harianto saat dihuhungi membenarkan penemun mayat tanpa identitas itu. “Informasinya begitu, saat ini anggota piket masih di lapangan, kita masih monitor nanti kita laporkan,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)