Lahan Sudah Dibebaskan, Bandara Bira Siap Dibangun 2021

Selasa, 19 Januari 2021 - 06:24 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Gubernur Sulsel , Nurdin Abdullah, menyambut baik kedatangan Bupati Bulukumba dua periode tersebut. Diakuinya pula pihaknya membahas berbagai hal, selain undangan HUT ke-61 Bulukumba. Di antaranya yakni terkait pembenahan Kawasan Wisata Bira yang menjadi destinasi unggulan Sulsel.



"Jadi Pak Bupati menyampaikan beberapa kegiatan, termasuk HUT Bulukumba tanggal 4 (Februari), kita diundang ke sana. Ya sekaligus meresmikan beberapa kegiatan yang dibiayai oleh Pemerintah Provinsi, terutama untuk membenahi Kawasan Wisata Bira ," singkat mantan Bupati Bantaeng itu.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulsel menekankan kepada sang bupati terkait penanganan Covid-19 agar diprioritaskan. Semuanya itu demi menekan penyebaran virus yang cukup meninggi, beberapa waktu terakhir.

Adapun HUT ke-61 Bulukumba akan dirangkaikan peresmian sejumlah proyek dan penyerahan bantuan di Kawasan Wisatas Bira. Di antaranya yakni bantuan dua mobil yang akan mengantar wisatawan dari tempat parkir ke sejumlah titik dan juga akan dilakukan penertiban perparkiran, dimana disiapkan lahan parkir seluas dua hektare.
(tri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)