Seorang Petani Ditemukan Tewas di Kebun dengan Leher Nyaris Putus

Kamis, 14 Januari 2021 - 22:18 WIB
loading...
Seorang Petani Ditemukan Tewas di Kebun dengan Leher Nyaris Putus
Ardeni alias Den (55), seorang petani dan merupakan warga Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara, Sumsel ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi leher nyaris putus. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
MURATARA - Ardeni alias Den (55), seorang petani dan merupakan warga Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara, Sumsel ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi leher nyaris putus.

Korban ditemukan tewas pada Kamis (14/1/2021) sekitar pukul 15.00 WIB di sebuah pondok kebun milik korban di KM 4, Desa Jadi Mulya 1, Kecamatan Nibung, Kabupaten Muratara.

Berdasarkan informasi yang didapat di lapangan, korban ditemukan dengan kondisi mengalami luka bacok pada leher dan nyaris putus serta juga ada luka di paha kiri.

Petugas Kepolisian Sat Reskrim Polres Muratara dan Polsek Nibung sudah mendatangi TKP, dan mencari informasi terkait pelaku. Sedangkan korban sudah dibawa ke Puskesmas Nibung. Baca: Warga Depok Ditemukan Meninggal di Pos Keamanan Tempat Kerjanya.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Eko melalui Kasat Reskrim AKP Dedy Rahmad saat dikonfirmasi membenarkan dugaan peristiwa pembunuhan tersebut. "Iya betul, saat ini Anggota dan Kapolsek sudah di TKP dan mengejar pelaku," kata Dedy saat dikonfirmasi, Kamis malam. Baca Juga: Gasak Motor di 8 Lokasi, Bapak di Blitar Berduet dengan Anaknya.

Dijelaskan Dedy, bahwa untuk korban sudah dibawa ke Pukesmas Nibung, sementara motif dugaan pembunuhan sendiri belum diketahui. "Motif belum diketahui, petugas sedang dilapangan memburu pelaku," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)